Kecelakaan Tunggal di Pessel, Seorang Waria Meninggal


Ahad, 29 Desember 2019 - 16:46:06 WIB
Kecelakaan Tunggal di Pessel, Seorang Waria Meninggal Kecelakaan di Pessel.

PESSEL, HARIANHALUAN.COM -- Seorang waria bernama Afrizal alias Dewi (40) ditemukan meninggal di Jalan Jendral Sudirman Sago, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu (29/12) sekitar pukul 7.30 WIB oleh warga setempat.

Informasi yang dihimpun harianhaluan.com, kecelakaan itu terjadi diduga karena sepeda motor nopol BA 4017 CN yang ditumpangi oleh Afrizal ini lost control di lokasi kejadian. 

Kejadian ini berawal saat sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai rekan korban, Windi Radstitio (18) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pasar Baru Bayang menuju Painan.

Namun, ketika di lokasi,sepeda motor itu lepas kendali dan menghantam bahu jalan. Akibat kerasnya benturan ke beton pembatas jalan, keduanya terpental keluar dari jalan. 

Usai kecelakaan, Windi pun berusaha menyelamatkan diri keluar ke pinggir jalan dan meminta bantuan kepada pengendara yang melintas meskipun mengalami luka di tubuhnya.

Melihat kondisi tersebut, masyarakat dan pengendara yang melewati jalan itu langsung memberikan pertolongan  dengan membawa korban (pengendara) ke RS BKM Sago Painan serta melapor ke polisi. 

"Sementara, penumpang sepeda motor bernama Afrizal diketahui meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kapolres Pessel, AKBP Cepi Noval.

Saat ini, sepeda motor korban sudah dievakuasi ke kantor Unit Lakalantas Polres Pessel, sedangkan kedua korban dilarikan ke RS BKM Sago.

"Dari perawat BKM, korban dibawa oleh tiga orang pengendara motor ke rumah sakit saat menemukan Windi melambaikan tangan di lokasi kecelakaan," tambah Kasat Lantas Polres Pessel, Iptu Yuliadi. (*)

loading...
Reporter : M. Joni dan Yan Syafril /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]