Begini Detik-detik Ahmad Dhani Bebas dari Penjara


Senin, 30 Desember 2019 - 10:38:42 WIB
Begini Detik-detik Ahmad Dhani Bebas dari Penjara Ahmad Dhani

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM --  Ahmad Dhani akhirnya menghirup udara bebas pada hari ini, Senin (30/12). Keluar dari LP Cipinang, Jakarta Timur, dia langsung disambut ratusan pendukungnya.

Keluar dari LP, Ahmad Dhani langsung menaiki semi truck berwarna putih. Dia tampak mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan peci di kepalanya.

Putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali, juga terlihat ada di sana. Dia persis berada di samping Dhani dan sibuk merekam suasana di sana menggunakan kamera ponsel.

Sementara, Ahmad Dhani sempat berbicara dari atas mobil tersebut sambil menunjuk-nunjuk. Tapi suaranya tak terdengar jelas.

Ahmad Dhani dan rombongan rencananya langsung menuju rumah pentolan Dewa 19 itu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Seperti diketahui Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan di twitter oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kemudian Ahmad Dhani mengajukan banding dan hukumannya disunat jadi satu tahun penjara.

Sedangkan dalam kasus ujaran idiot di Surabaya, Ahmad Dhani divonis setahun penjara. Dia kemudian melakukan banding dan hukumannya jadi percobaan 6 bulan. (*)

loading...
 Sumber : Suara.com /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]