Bebas Penjara, Dhani Salam 2 Jari, Emang Pilpres?


Senin, 30 Desember 2019 - 11:09:49 WIB
Bebas Penjara, Dhani Salam 2 Jari, Emang Pilpres? Ahmad Dhani

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Musisi yang juga Politisi Partai Gerindra Ahmad Dhani telah resmi keluar dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12) sekitar pukul 09.30 WIB. Saat keluar, Dhani mengacungkan salam 2 jari.

Diketahui, salam 2 jari itu mirip dengan simbol dukungan terhadap Capres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 lalu.
 
Kemudian, saat keluar, Dhani langsung dikerumuni massa yang sudah menunggu sejak pagi hari, iameminta semua langsung berpindah ke rumahnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Di rumah saja ya," kata Dhani singkat.

Selain itu, berdasarkan pantauan, Dhani dijemput bersama istrinya, Mulan Jameela, dan ketiga anaknya Al, El, dan Dul.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan di Twitter. (h/we)

loading...
 Sumber : Warta Ekonomi /  Editor : Heldi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 18 September 2020 - 12:16:58 WIB

    Vicky Prasetyo Bebas, Sidang Masih Berjalan

    Vicky Prasetyo Bebas, Sidang Masih Berjalan HARIANHALUAN.COM - Vicky Prasetyo akhirnya bebas dari penjara. Mantan istri yang sekaligus lawan bersiterunya di pengadilan yakni Angel Lelga diwakili kuasa hukumnya, Rudi Kabunang tak ambil pusing atas bebasnya Vicky Prasety.
  • Rabu, 09 September 2020 - 19:49:39 WIB

    Dipenjara Selama 6 Tahun, Saipul Jamil Segera Bebas, Paling Lambat Tahun Depan

    Dipenjara Selama 6 Tahun, Saipul Jamil Segera Bebas, Paling Lambat Tahun Depan HARIANHALUAN.COM - Tak lama lagi, penyanyi dangdut Saipul Jamil akan menghirup udara segar. Bahkan dia membeberkan akan keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang pada 2021..
  • Sabtu, 01 Agustus 2020 - 10:31:07 WIB

    Sandy Tumiwa Tetap Jalani Rehabilitasi, Meski Bebas Murni

    Sandy Tumiwa Tetap Jalani Rehabilitasi, Meski Bebas Murni HARIANHALUAN.COM - Meski sudah bisa menghirup udara bebas, Sandy Tumiwa masih tetap harus menjalani rehabilitasi. Hal itu dilakukan untuk menyembuhkan Sandy Tumiwa dari ketergantungan obat. .
  • Senin, 03 Februari 2020 - 20:37:11 WIB

    Bebas, Nikita Mirzani : Gue Kasih Musuh 3 Hari Senang-senang

    Bebas, Nikita Mirzani : Gue Kasih Musuh 3 Hari Senang-senang JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -  Nikita Mirzani sangat bersyukur dirinya tak ditahan Kejari Jakarta Selatan, dalam kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief. Bebas, Nikita pun akan melakukan sesuatu yang sangat ia rindukan. Apa it.
  • Rabu, 01 Juni 2016 - 03:26:45 WIB
    Abdillah ADWK

    Wujudkan Nanggalo Bebas Narkoba

    Wujudkan Nanggalo Bebas Narkoba Ketua Karang Taruna Nang­galo, yang juga Ketua Ikatan Pemuda Perumahan Siteba (IKPPS), Abdillah ADWK, bertekad untuk mewujudkan Kec. Nanggalo bebas narkoba. Dengan kapasitas yang di­milikinya, pria kelahiran Pa­dang, 10 Ag.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]