Masih Misteri, Benda Kotak di Saku Celana Penyerang Novel Belum Terjawab Polisi


Senin, 30 Desember 2019 - 15:37:31 WIB
Masih Misteri, Benda Kotak di Saku Celana Penyerang Novel Belum Terjawab Polisi Novel Baswedan

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Benda kotak yang dikantongi penyerang Novel Baswedan di saku celana ramai jadi sorotan. Hingga kini polisi masih belum punya jawaban soal benda tersebut.

Soal benda kotak di saku celana penyerang Novel ini ramai dibahas setelah terlihat dalam foto yang diambil detikcom di Polda Metro Jaya pada Sabtu (28/12). Netizen yang melihat foto itu berspekulasi liar, dari mulai menduga si tersangka masih diperkenankan membawa handphone hingga bungkus rokok.

"Netizen +62 memang T.O.P dan cerdas2, dikasih foto ini langsung ngarah matanya ke saku celana tersangka kedua (belakang). Positif thinking aja, mungkin itu tisu basah," tulis salah seorang netizen di akun twitternya, dilihat Minggu (29/12/2019).

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono sempat ditanya soal benda kotak itu pada Minggu (29/2) kemarin. Argo mengaku tak memperhatikan, dia mengatakan akan mendalami lebih lanjut soal benda kotak itu.

"Nggak memperhatikan. Pakai sepatu apa sandal nanti saya tanyakan dulu," kata Argo saat dimintai konfirmasi detikcom, Minggu (29/12).

Brigjen Argo kembali ditanya soal benda itu hari ini. Namun masih belum ada keterangan soal benda kotak di kantong celana penyerang Novel.

"Yang terpenting dari Polda Metro Jaya sampai ke Bareskrim udah kita cek ya, kita cek apakah bawa barang-barang berharga atau tidak di sana ya. Misalnya bawa jam atau bawa apa ya kita titipkan ke keluarganya ataupun ke petugas jaga," ujarnya di Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (30/12/2019). (*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]