Tingkatkan Ekonomi Syariah, Mandiri Syariah Tandatangani Kerjasama dengan Indonesia Re Group


Senin, 30 Desember 2019 - 17:22:32 WIB
Tingkatkan Ekonomi Syariah, Mandiri Syariah Tandatangani Kerjasama dengan Indonesia Re Group PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Reasuransi Indonesia Utama (Indonesia Re Group).

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Reasuransi Indonesia Utama (Indonesia Re Group) berikut dua perusahaan anaknya yakni PT Asuransi ASEI Indonesia, dan PT Reasuransi Syariah Indonesia, Senin (30/12). MoU meliputi pemanfaatan produk layanan Perbankan Syariah baik untuk kebutuhan financing maupun funding.

Penandatanganan dilakukan Senior Executive Vice President (SEVP) Distribution and Sales Mandiri Syariah, Anton Sukarna dengan Direktur Keuangan dan SDM Indonesia Re Group Imam Bustomi, Direktur Utama Reindo Syariah Syahroni dan Direktur Utama ASEI Eko Supriyanto Hadi di Kantor Pusat Mandiri Syariah Thamrin.

Senior Executive Vice President (SEVP) Distribution and Sales Mandiri Syariah Anton Sukarna menyampaikan kerjasama ini merupakan pertama kalinya bagi Mandiri Syariah.

“Alhamdullilah, kami bersyukur mendapat kesempatan bersinergi dengan perusahaan asuransi syariah di Indonesia. Mengusung spirit yang sama yaitu implementasi nilai-nilai syariah, kami optimis sinergi ini dapat berkontribusi meningkatkan perekonomian syariah di Indonesia,” katanya.

Sebagai bank syariah terbesar di Indonesia dan satu-satunya bank syariah yang masuk kategori Buku III, Mandiri Syariah siap bekerjasama dengan Indonesia Re Group dalam peningkatan industri keuangan syariah.

“Kami siap menyediakan berbagai layanan baik pembiayaan investasi, pembiayaan modal kerja maupun cash management dengan prinsip syariah untuk Indonesia Re Group, perusahaan anak dan lingkungannya,” ucap Anton. 

Mandiri Syariah berharap ke depannya kerjasama layanan jasa dan produk Mandiri Syariah seperti pembiayaan rumah (Griya Berkah), pembiayaan kendaraan (Kendaraan Berkah), pembiayaan pensiunan, umroh, haji, gadai dan cicil emas, pengembangan usaha, dll dapat mengakomodir kebutuhan para karyawan Indonesia Re Group.

"Insya Allah, kami optimistis produk layanan Mandiri Syariah dapat mengakomodasi keinginan Indonesia Re Group dan karyawannya untuk berbank syariah. Semoga kerjasama ini menjadi berkah untuk semua pihak" tutup Anton Sukarna. (h/mg-yes)

Reporter : Yesi /  Sumber : Rilis /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 04 Maret 2020 - 23:35:32 WIB

    Alirman Sori Dorong OJK Tingkatkan Program Edukasi untuk UMKM

    Alirman Sori Dorong OJK Tingkatkan Program Edukasi untuk UMKM PADANG,HARIANHALUAN.COM- Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dr. H. Alirman Sori mengapresiasi kinerja penyaluran kredit untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Sumatera Barat. Penyaluran kredit untuk UMKM juga te.
  • Ahad, 26 Januari 2020 - 18:49:27 WIB

    Mutu Kopi Nagari Koto Rawang Pessel Terus Ditingkatkan

    Mutu Kopi Nagari Koto Rawang Pessel Terus Ditingkatkan PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Masyarakat Nagari Koto Rawang, Kecamatan IV Jurai Pessel terus berupaya meningkatakn kualitas bubuk kopi di daerahnya. Tujuannya untuk menjamin mutu kopi tetap semakin diminati konsumen. Hal ini dis.
  • Selasa, 31 Desember 2019 - 17:47:57 WIB

    Tingkatkan Kualitas Layanan, Gedung Auto2000 Khatib Sulaiman Padang Direnovasi

    Tingkatkan Kualitas Layanan, Gedung Auto2000 Khatib Sulaiman Padang Direnovasi PADANG, HARIANHALUAN.COM - Saat ini terdapat 126 cabang Auto2000 yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Bali untuk memenuhi kebutuhan pemilik Toyota atas layanan sales dan after sales yang prima dan memuaskan. .
  • Senin, 21 Oktober 2019 - 16:08:51 WIB

    Koperasi Sinar Batang Bangko Bertekad Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi

    Koperasi Sinar Batang Bangko Bertekad Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM -- Koperasi Sinar Batang Bangko (KSBB) bertekad membangun pertumbuhan ekonomi anggota koperasi dan masyarakat Solsel. Hal ini disampaikan Ketua KSBB Armen pada Haluan, Senin (21/10)..
  • Senin, 17 September 2018 - 19:12:58 WIB

    Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, GO-JEK Akuisisi Promogo

    Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, GO-JEK Akuisisi Promogo PADANG, HARIANHALUAN.COM--GO-JEK, platform on-demand terbesar di Indonesia hari ini secara resmi mengumumkan akuisisinya terhadap Promogo, perusahaan penyedia layanan pemasangan iklan. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM