Korban Pedofil yang Menderita Kanker Itu Akhirnya Meninggal


Senin, 30 Desember 2019 - 17:59:12 WIB
Korban Pedofil yang Menderita Kanker Itu Akhirnya Meninggal TR akan dibawa ke rumah duka.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Perjuangan bocah 12 tahun, TR yang menjadi korban pedofil pada Maret 2018 lalu berakhir. Korban pedofil yang menderita kanker rektum stadium empat itu menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (20/12) pagi di RSUP DR. M. Djamil Padang. 

Pejabat Pemberi Informasi dan Dokumentasi (PPID) RSUP M Djamil Padang, Gustafianof membenarkan hal tersebut. Dia menyebut, tim dokter sudah melakukan perawatan ketika TR mulai mengalami penurunan kondisi pada pukul 09.30 WIB. Setelah berupaya, tim dokter pun menyatakan TR sudah meninggal. 

"Kata dokter yang melakukan perawatan, TR mengalami kanker rektum stadium empat dan efeknya sudah sampai ke ginjal serta otak. Segala upaya sudah dilakukan, namun korban tak tertolong," sebut Gustafianof. 

Sebelumnya, TR menderita kanker rektum stadium empat karena menjadi korban pedofil dari tetangganya sendiri AM (56). Korban sempat dirawat di RSUP M Djamil Padang dan RSCM Jakarta. Namun, karena tidak ada kemajuan, tim rumah sakit memutuskan TR dirawat di Padang saja. (*)

loading...
 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]