Mengaku Tak Sadar, Pria di Padang Ini Tusuk Istri hingga Koma


Senin, 30 Desember 2019 - 19:33:29 WIB
Mengaku Tak Sadar, Pria di Padang Ini Tusuk Istri hingga Koma Barang bukti penusukan suami terhadap istri di Padang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Mengaku hilang kesadaran, seorang pria di Jalan Simpang Pasir Putih, Belakang Stasiun Tabing, Kelurahan Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah, Sabtu (28/12) kemarin menusuk istrinya sendiri. 

Informasi yang dihimpun harianhaluan.com, aksi ini dilakukan oleh tersangka yang diketahui bernama Muhammad Ridho (35) terhadap sang istri, Reni Deswita (33). Tersangka berdalih kepada petugas jika perbuatan itu dilakukan lantaran tengah dalam kondisi tak sadar.

"Kita mendapat laporan dari adik korban jika sang kakak telah dianiaya oleh suaminya dengan sebilah pisau," kata Kapolsek Koto Tangah, AKP Rico Fernanda, Senin (30/12).

Menurut Kapolsek, dari keterangan adik korban yang melapor, aksi penusukan itu berlangsung cepat. Usai kejadian, adik korban ini langsung melapor ke Mapolsek Koto Tangah. 

Penganiayaan yang dilakukan tersangka terhadap korban yang merupakan istri sahnya ini dilakukan dengan menusukkan sebilah pisau kepada korban yang mengakibatkan luka tusuk di dada, perut dan pinggang sebelah kanan. 

"Usai kejadian itu, korban langsung dibawa oleh pihak keluarga ke RS Bhayangkara untuk menjalani perawatan," jelas Kapolsek.

Beruntung bagi petugas, tersangka saat itu juga berada di RS Bhayangkara karena ikut mengantarkan istrinya yang sudah berlumuran darah. "Adik korban dan tetangga yang ikut mengantarkan menyebut hal itu saat melapor," tambahnya.

Tak menunggu lama, personel Reskrim pun langsung mendatangi RS Bhayangkara untuk melihat kondisi korban dan menciduk tersangka. "Tersangka sudah kita amankan serta barang bukti berupa sebilah pisau dan baju berlumuran darah," ujar Kapolsek. 

Saat diperiksa petugas, tersangka mengakui perbuatannya. Dia (tersangka) menyebut penusukan itu terjadi karena tengah hilang kesadaran. 

"Kita sudah melakukan penyidikan dalam kasus ini, sedangkan korban belum bisa ditanyai karena masih belum sadarkan diri," tutupnya. (*)

loading...
 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]