Mumpung Liburan, Yuk Cobain Balon Udara di Desa Tungkal Selatan


Senin, 30 Desember 2019 - 19:38:54 WIB
Mumpung Liburan, Yuk Cobain Balon Udara di Desa Tungkal Selatan Balon Udara, salah satu fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung di objek wisata Desa Tungkal Selatan. TRISNALDI

KOTA PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM – Ingin menikmati liburan dengan suasana baru?. Di Kota Pariman, tepatnya di Desa Tungkal Selatan di Pariaman Utara, Kota Pariaman ada lokasi wisata baru yang tak kalah dengan tempat-tempat wisata lainnya yang ada di Sumbar ini.

Arena bermain baru yang siap memanjakan pengunjung di Desa Tungkal Selatan, Kota Pariaman ini berupa arena Flying Fox, Sepeda Gantung dan Balon Udara. Lokasinya pun tak jauh dari puasat Kota Pariaman.

Arena bermain di Desa Tungkal Selatan ini, sepertinya sangat cocok untuk kita-kita yang ingin mengisi liburan, namun tidak ingin dihalangi dengan lokasi wisata yang jauh, dan bisa menghabiskan waktu perjalanan yang cukup melelahkan.

“Benar, mumpung masih suasana liburan, yuk datang ke arena bermain di Desa Tungkal Selatan ini. Semua permainan tak hanya didominasi oleh umur tertentu saja, namun segala umur bisa merasakan arena permainan di sini, termasuk balon udaranya,” sebut Kepala Desa Tungkal Selatan, Rahayadi Ningrad, kepada harianhaluan.com, Senin (30/12).

Rahayadi Ningrad menyebut, keberadaan arema bermain dan lokasi wisata Desa Tungkal Selatan ini diharapkan bisa menumbuhkan UKM-UKM setempat, sekaligus bisa meningkatkan perekonomian warga serta mengurangi angka pengangguran. “Mudah-mudahan bisa meningkatkan perekonomian warga setempat,” pungkasnya. (h/tri)

loading...
Reporter : Trisnaldi /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]