Diduga Hanyut di Batang Pulakek, Rusdianto alias Buyung Belum Ditemukan


Senin, 30 Desember 2019 - 23:34:22 WIB
Diduga Hanyut di Batang Pulakek, Rusdianto alias Buyung Belum Ditemukan Sekretaris Daerah Solok Selatan bersama BPBD dan tim Basarnas beserta para relawan membahas upaya pencarian lanjutan. foto Humas Solsel

SOLSEL,HARIANHALUAN.COM-Proses pencarian Rusdianto (45) alias buyung yang diduga hanyut di Sungai Batang Pulakek, Kecamatan Pauh Duo sejak Sabtu malam (28/12/19) hingga hari ini Senin (30/12)  terus dilakukan.

Sekretaris Daerah Solok Selatan Yulian Efi, didampingi Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Inroni Muharamsyah mengatakan, hari ini tim Basarnas beserta para relawan melakukan penelusuran di daerah yang diperkirakan tempat titik jatuh hingga ke jembatan Koto Baru.

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada para relawan, unsur TNI dan Polri, dan masyarakat lainnya yang telah telah bahu membahu hingga hari kedua pencarian.

Sebelumnya, Ketua Tim Basarnas yang diterjunkan ke Solok Selatan, Riko Likardo menjelaskan, bahwa timnya akan bekerja selama tiga hari, dan untuk kemudian dievaluasi apakah akan dilanjutkan atau tidak. “Kalau memang tanda-tanda korban tidak ditemukan, maka kami akan menyelesaikan pencarian ini. Namun kalau ditemukan tanda-tanda yang signifikan kami akan lanjutkan hingga tujuh hari,” tukasnya. (hms)

loading...
 Sumber : Humas Solsel /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]