Kades Terpilih Kampung Ampar Dilantik Wawako Pariaman


Selasa, 31 Desember 2019 - 15:37:57 WIB
Kades Terpilih Kampung Ampar Dilantik Wawako Pariaman Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin memasang tanda jabatan kepada Kadea Kampung Apar periode 2019-2025, Dodi Susandra yang sudah dilantik.Trisnaldi

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM-BPD harus sejalan dengan kepala.desa, harus sinergi jangan saling melihatkan arogan, karena bisa berdampak kepada pelaksanaan program pembangunan di desa.

   Hal itu diingatkan Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin pada pelantikan Kepala Desa Terpilih Kampung Ampar, Kecamatan Pariaman Selatan, Dodi Susandra, Selasa (31/12).

  Program pembangunan desa yang dibuat, jangan mengabaikan potensi yang ada sehingga azaz manfaat dari pembangunan yang dbuat itu dapat dirasakan masyarakat secara maksimal.

   Kades yang baru dilantik, Dodi Susandra, hati-hati dalam menggunakan dana pembangunan desa, perhatikan aturan, jangan sampai berujung tidak bagus.

   Pelajari aturan terutama yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi kepala desa, jamgan sampai.terabaikan, sehingga tigas dapat terlaksana dengan baik. 

   Untuk sukses pelaksanaan rogram desa perlu sokongan masyarakat dan hal itu sangat diharapkan, sebab pembangunan yang dilaksanakan oleh desa tentu untuk kemakmuran masyarakat juga.
   Pada kesempatan itu juga dilantik Ketua Tim PKK Desa Kampung Apar oleh Ketua tim PKK Kecamatan Pariaman Selatan.
   Sementara Kepala.Desa yang lama Yulianis juga menerima kenangan atau  cendramata dari masyarakat atas pengabdian yang telah dilaksanakanya selama menjabat Kades Kampung Apar.

   Dan Sekretaris DPMD Kota Pariaman, Anwar, selama tahun 2019 sudah dilakukan 32 pelantikan kepala.desa periode 2019-2015.(h/tri)

Reporter : TRISNALDI /  Editor : Dodi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 17 Oktober 2019 - 14:15:44 WIB

    10 Desa di Sawahlunto Gelar Pilkades Serentak

    10 Desa di Sawahlunto Gelar Pilkades Serentak SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM -- Sebanyak 10 Desa di Sawahlunto menggelar pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Kamis 17 Oktober 2019. .
  • Selasa, 31 Mei 2016 - 03:20:24 WIB

    9 Desa Gelar Pilkades Serentak 2017

    SAWAHLUNTO, HALUAN—Sebanyak sembilan desa di Sawahlunto akan menggelar pemilihan kepala desa (pil­kades) serentak di 2017. Ter­kait hal itu Pemerintah Kota Sawahlunto bersama DPRD setempat telah menerbitkan Paraturan Daer.
  • Rabu, 30 Maret 2016 - 03:18:42 WIB

    Kades dan Lurah Ikuti Sosialisasi IPAL Komunal

    PARIAMAN, HALUAN — Sepuluh kepala desa dan kepala kelurahan di Kota Paria­man telah mengikuti sosialisasi terkait rencana pembangunan IPAL komunal di sejumlah desa di di Kota Tabuik tersebut, Senin (21/3). Sementara sosial.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM