Nekat! Pria 40 Tahun Ini Merampok Toko Emas di Pasar Nanggalo saat Ramai


Selasa, 31 Desember 2019 - 16:37:21 WIB
Nekat! Pria 40 Tahun Ini Merampok Toko Emas di Pasar Nanggalo saat Ramai Tersangka perampokan toko emas saat dirawat di RS Bhayangkara

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Seorang pria 40 tahun dihajar massa saat tertangkap tangan akan melakukan aksi perampokan di Toko Emas Indah yang berada di Pasar Raya Nanggalo, Selasa (31/12) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Aksi perampokan oleh tersangka yang diketahui bernama Beni ini terbilang nekat. Tindakannya merampok toko emas ini dilakukan saat suasana tengah ramai di sekitar lokasi.

Kapolsek Nanggalo, AKP Ridwan membenarkan kejadian tersebut. Tersangka ini menggunakan pisau saat merampok dan sempat berduel dengan pemilik toko emas. 

"Saat ini tersangka sedang berada di RS Bhayangkara Polda Sumbar. Kakinya sepertinya luka. Korban pun dilarikan ke rumah sakit karena luka di tangan," sebutnya, Selasa (31/12).

Saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mendalami kasus ini. "Kita masih memeriksa tersangka dan menduga anak tersangka ini juga terlibat," jelasnya.

Sementara itu, di RS Bhayangkara, tersangka tampak kesakitan pada kaki bagian kanannya dan kening. Dia (tersangka) dikawal oleh tiga orang petugas kepolisian. Sedangkan, korban juga dirawat di bagian tangannya," tutup Kapolsek. (*)

loading...
Reporter : Tio /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]