Terjatuh dari Pohon, ASN Agam Meninggal Dunia


Selasa, 31 Desember 2019 - 17:06:58 WIB
Terjatuh dari Pohon, ASN Agam Meninggal Dunia ilustrasi meninggal

AGAM, HARIANHALUAN.COM -- Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Dinas Pariwisata dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Agam meninggal terjatuh dari pohon di depan kantor saat bergotong royong, Selasa (31/12). 

Nyawa Nofrianto (38) tidak tertolong setelah mengalami luka parah pada bagian kepala. Pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut.

Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan di Lubuk Basung membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban ikut gotong royong sekitar pukul 10.00 WIB tadi, tapi nahas korban terjatuh. 

Ia menjelaskan, korban persisnya memangkas ranting pohon ketapang di depan kantor, kemudian dia terpeleset dari ketinggian delapan meter. 

"Korban beserta teman kantornya sedang melakukan gotong royong untuk membersihkan kantor yang baru dibangun. Saat kejadian korban membersihkan ranting pohon," katanya.

Benturan keras pada bagian kepala menyebabkan korban banyak mengeluarkan darah, sehingga tidak tertolong. Melihat kejadian itu, teman korban dan orang yang berada di lokasi langsung membawa almarhum ke RSUD Lubuk Basung.

Dikatakannya, jenazah telah disemayamkan di rumah duka di Tengkong-tengkong, Jorong V Sungai Jariang, Kecamatan Lubuk Basung.

"Rencananya korban dimakamkan di pandam pekuburan keluarga di Kajai Pisik, Kecamatan Lubuk Basung," katanya. (*)

Reporter : Rahmat Hidayat /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]