Duh..!! Kondom Berserakan di Pinggir Jalan, DPRD Salahkan Pemkot Madiun


Selasa, 31 Desember 2019 - 19:49:02 WIB
Duh..!! Kondom Berserakan di Pinggir Jalan, DPRD Salahkan Pemkot Madiun Berserakan/Foto file: Sugeng Harianto

MADIUN, HARIANHALUAN.COM - DPRD Kota Madiun angkat bicara soal penemuan kondom bekas yang berserakan di pinggir Jalan Serayu Timur. Dewan menilai pemkot kurang tegas pada tempat hiburan malam.

Pernyataan itu disampaikan Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Kota Madiun, Armaya saat dihubungi detikcom. Ia menyoroti lokasi penemuan alat kontrasepsi tersebut yang berdekatan dengan tempat hiburan malam.

"Terkait kondom berserakan itu, harus ada tindakan tegas dari pemerintah kota. Kalau lokasi di daerah PGM (Pasar Grosir Madiun) pasti tempat hiburan tak jauh dari situ (lokasi mesum)," terang Armaya, Selasa (31/12/2019).

Menurutnya, dinas terkait seperti Satpol PP dan Dinas Kesehatan juga harus berperan aktif. Dalam hal ini, ia meminta Satpol PP menggelar razia dan Dinkes terkait masalah kesehatan.

"Satpol PP harus gencar razia tempat hiburan. Termasuk yang berkaitan dengan perizinan minuman alkohol di tempat hiburan," imbuhnya.

Mantan Wali Kota Madiun itu menambahkan, selama ini banyak tempat hiburan yang belum memiliki kelengkapan izin.

Sebelumnya diberitakan, warga mengaku jijik atas kondom bekas yang berserakan di pinggir Jalan Serayu Timur sekitar Pasar Grosir Madiun (PGM). Di kawasan tersebut banyak ruko-ruko yang disewa menjadi tempat hiburan. (h/dtk)

 Sumber : detikNews /  Editor : Heldi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 31 Januari 2020 - 00:57:06 WIB

    Duh..!! Polisi Jemput Paksa Nikita Mirzani Terkait Kasus Penganiayaan

    Duh..!! Polisi Jemput Paksa Nikita Mirzani Terkait Kasus Penganiayaan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Polisi menjemput paksa artis Nikita Mirzani malam ini. Nikita Mirzani dijemput paksa dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief..
  • Senin, 23 Desember 2019 - 12:05:46 WIB

    Duh..!! Belasan Mobil Mewah di Apartemen Jakbar Ini Tunggak Pajak Ratusan Juta

    Duh..!! Belasan Mobil Mewah di Apartemen Jakbar Ini Tunggak Pajak Ratusan Juta JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Badan Pajak dan Retribusi Daerah Jakarta Barat kembali menggelar Razia penunggak pajak kendaraan mewah di sejumlah apartermen di kawasan Jakarta Barat. Dari lebih 100 mobil mewah yang ada, 16 di an.
  • Rabu, 18 Desember 2019 - 11:06:49 WIB

    Duh..!! Hina Ojol, Iis Dahlia Jadi Trending Pertama di Twitter

    Duh..!! Hina Ojol, Iis Dahlia Jadi Trending Pertama di Twitter JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Warganet geram dengan ucapan pedangdut Iis Dahlia yang dianggap merendahkan profesi ojek online. Iis mengucapkan hal tersebut ketika ditanya mengenai kasus yang menyeret nama suaminya Satrio Dewant.
  • Jumat, 13 Desember 2019 - 02:46:37 WIB

    Waduh..!! 89,12% Saham Bank Permata Dicaplok Bangkok Bank

    Waduh..!! 89,12% Saham Bank Permata Dicaplok Bangkok Bank JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Bangkok Bank Public Company Limited (Bangkok Bank) hari ini, Kamis (12/12/2019), mengumumkan telah menandatangani perjanjian pembelian saham bersyarat dengan Standard Chartered Bank (Standard Chart.
  • Sabtu, 07 Desember 2019 - 15:37:01 WIB

    Duh..!! 'Resesi Seks' Ancam Korea Selatan

    Duh..!! 'Resesi Seks' Ancam Korea Selatan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Beberapa waktu lalu isu mengenai menurunnya gairah seks alias 'resesi' seks di kalangan remaja muda (milenial) di Amerika Serikat (AS) dan Jepang ramai menjadi perbincangan..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM