Semua Kru di BIM Lakukan Tes Urin Jelang Tahun Baru


Rabu, 01 Januari 2020 - 15:52:27 WIB
Semua Kru di BIM Lakukan Tes Urin Jelang Tahun Baru Tes urin terhadap semua kru yang ada di BIM

HARIANHALUAN.COM -- Dalam rangka Natal dan Tahun Baru, BNNP Sumbar melaksanakan kegiatan pemeriksaan urin bagi Aircrew, Airnav, Operasional, AP 2 dan APK, Pertamina di Bandara Minangkabau Padang Pariaman.

Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Angkasa Pura 2 dan Operasional Bandara Minangkabau di Padang Pariaman ini untuk memastikan bahwa seluruh pihak yang bertanggungjawab dalam penerbangan tidak menyalahgunakan Narkoba.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 05.00 WIB sampai 10.15 WIB di ruang tunggu keberangkatan dan operasional office Cargo Bandara Minangkabau.

Tes urin dilakukan terhadap 60 orang yg terdiri dari 4 Flight Domestik dan Internasional 35 aircrew, 5 orang operasional Bandara, 4 orang dari AP 2, 6 orang petugas Porter, 6 orang petugas Cargo, 3 orang dari Pertamina Bandara dan 1 orang Airnav.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan indikasi penyalahgunaan narkoba. Pemeriksaan berakhir pukul 10.10 WIB dan setelah tes urin dilaksanakan pengesahan hasil diketahui petugas dan Kepala Tim, GM AP II serta Kepala. Operasional Bandara Minangkabau. (*)

loading...
 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]