Deretan Artis yang Jadi Korban Banjir di Tahun Baru 2020


Rabu, 01 Januari 2020 - 16:54:29 WIB
Deretan Artis yang Jadi Korban Banjir di Tahun Baru 2020 Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Hujan deras mengguyur Jakarta sejak Selasa (31/12) hingga Rabu (1/1). Sejumlah daerah di ibukota pun terendam banjir. Ternyata beberapa artis juga turut menjadi korban banjir di tahun baru 2020 ini. Siapa sajakah mereka?

Yuni Shara

Yuni Shara turut menjadi korban banjir yang melanda Jakarta, namun ada hal lain yang menarik perhatian para netizen yakni penampilannya. Seraya bersyukur meski rumahnya digenangi air, Yuni Shara pun menuai pujian dari para netizen terkait penampilannya itu.

Dalam foto tersebut Yuni tampil dengan kaos biru bergaris, jeans pendek yang dipadukan dengan boots.

"Alhamdulillah...Thank you 2019. Welcom 2020," tulisnya.

Nicky Tirta

2020 menjadi tahun yang spesial bagi Nicky Tirta, karena ini kali pertama rumahnya terendam banjir. Ia pun menuliskan jika selama 28 tahun tinggal di sana baru kali ini ia mengalami banjir di kediamannya yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Awesome! Kayaknya semalem dpt kiriman nih...Semoga berkat tahun baru ini seperti air yang mengalir di rumah saya...hehehe...Gmn kabar rumah kalian? #pertamakalirumahkebanjiran #setelah28tahun," tulisnya.

Ryan D'Masiv

Vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, juga turut menjadi korban banjir di awal tahun 2020 ini. Ia pun mengunggah foto dirinya bersama seorang pria sedang mengangkat koper miliknya. Dari foto itu tampak tinggi air yang sudah mencapai pinggang orang dewasa.

"Karena harus bekerja mau tidak mau harus menembus banjir yang masuk ke dalam rumah. [email protected] ditemani mamanya @aypnm," tulisnya.

Nycta Gina

Presenter Nycta Gina juga turut menjadi korban banjir. Melalui unggahannya di instagram ia menggambarkan kondisi air di garasi rumahnya yang sudah merendam mobil dan motor miliknya. Istri Rizky Kinos itu pun menyebut hal itu sebagai hadiah tahun baru.

"Hadiah tahun baru...Inna Lillahi wa innaa ilaihi raaji'uun...," tulisnya.

Sinyorita

Presenter Sinyorita turut terendam banjir yang melanda Jakarta. Bahkan lewat foto yang dibagikannya tampak genanangan air sudah mencapai paha orang dewasa. Ia pun menuliskan jika banjir seperti ini hanya terjadi di 2002 lalu dan kini terulang.

Ia pun memilih untuk mengungsi bersama keluarganya dan meninggalkan rumah milik ayahnya itu.

"Gue dan keluarga dah keluar rumah untuk ngungsi karena nggak bisa ngapa-ngapain juga dan hujan masih turun terus. Dah nggak mikir apa-apa lagi, cuma bisa ikhlasin saja sama Allah. Btw ini rumah bokap gue ya," tulisnya.

Audy Item

Rumah Audy Item dan Iko Uwais pun turut menjadi korban banjir di awal tahun ini. Audy pun tampak heran karena ini kali pertama dirinya mengalami banjir semenjak tinggal di kawasan Summarecon Bekasi.

"Baru kali ini Summarecon Bekasi banjir guys, nggak bisa check jalanan semuanya banjir," ujarnya dalam unggahan di insta-story.(*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 20 Juli 2020 - 07:12:19 WIB

    Deretan Peristiwa yang Pernah Terjadi pada 20 Juli

    Deretan Peristiwa yang Pernah Terjadi pada 20 Juli HARIANHALUAN.COM - Serangkaian peristiwa pernah terjadi pada 20 Juli di berbagai belahan dunia, dari tahun ke tahun. Sejumlah peristiwa yang terjadi pada 20 Juli diantaranya menjadi catatan penting bagi perjalanan hidup manu.
  • Ahad, 01 Maret 2020 - 11:37:55 WIB

    Ini Deretan Negara Asia yang Belum Terpapar Corona

    Ini Deretan Negara Asia yang Belum Terpapar Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Penyebaran infeksi virus corona (Covid-19) semakin mengkhawatirkan dunia. Virus yang pertama kali terdeteksi di Wuhan, Provinsi Hubei, China itu sudah menyebar luas sampai ke Eropa, Amerika, hingga.
  • Selasa, 24 Desember 2019 - 19:15:47 WIB

    Ini Deretan Nasib Artis Tahun Depan dari Penerawangan Mbak You, Nomor Lima Bikin Merinding

    Ini Deretan Nasib Artis Tahun Depan dari Penerawangan Mbak You, Nomor Lima Bikin Merinding JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Menyambut datangnya tahun 2020 yang tinggal menghitung hari, Mbak You yang ditasbihkan sebagai paranormal tanah air menyampaikan beberapa penerawangannya soal dunia keartisan Indonesia..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]