'Si Doel' Bantu Evakuasi Korban Banjir


Kamis, 02 Januari 2020 - 17:12:23 WIB
'Si Doel' Bantu Evakuasi Korban Banjir Si Doel

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Aktor Rano Karno membagikan sejumlah rangkaian proses evakuasi Aminah Cendrakasih, pemeran Maknyak dalam Si Doel, yang menjadi korban banjir.

Pada Rabu (1/1) kemarin, Rano sempat mengunggah bahwa Aminah menjadi korban banjir yang melanda di daerah Pinang, Tangerang.

Rano lantas segera mengirimkan bantuan untuk mengevakuasi Aminah dari kediamannya ke tempat yang lebih aman. Lewat unggahan berikutnya, Rano kemudian mengungkapkan bahwa Maknyak telah dievakuasi pada Kamis (2/1) dini hari.


"Alhamdulilah jam 00.50 pagi akhirnya Maknyak bisa dievakuasi dari rumahnya. Sekarang sudah ditempatkan di hotel untuk sementara, terima kasih kepada semua Tim di lapangan yang sudah kerja keras. Semoga banjir bisa segera surut, ayo Indonesia semangat," tulis Rano.

Beberapa jam berselang, Rano kembali mengabarkan bahwa Aminah kini telah berada di tempat aman dan layak. Video itu memperlihatkan Aminah yang terbaring di tempat tidur.

Aminah pun mengucapkan terima kasih kepada pemeran Si Doel tersebut yang telah membantunya menghindari banjir.

"Makasih ye Doel udah nulungin nenek. Kalau enggak, enggak sampai-sampai nih, kebanjiran di sane, kalau enggak kelelep kali," ungkapnya.(*)

loading...
 Sumber : cnnindonesia /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 22 November 2016 - 20:20:35 WIB

    Ditinggal Berobat, Rumah Petani Ini Ludes Dilalap 'Si Jago Merah'

    Ditinggal Berobat, Rumah Petani Ini Ludes Dilalap 'Si Jago Merah' PADANG PANJANG, HALUAN--Nasib naas dialami seorang petani coklat Ramidi (60). Rumah kayu miliknya yang berada di Jorong Hilir Nagari Jaho, Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar, hangus terbakar dilalap "Sijago Merah" saat di.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]