UAS Tabligh Akbar di Kota Padang, Datang dengan Mengendarai Moge Harley-Davidson


Kamis, 02 Januari 2020 - 21:25:36 WIB
UAS Tabligh Akbar di Kota Padang, Datang dengan Mengendarai Moge Harley-Davidson UAS mengeber Harley kala menuju medan dakwah di tepian Danau Cimpago, Pantai Purus Kota Padang. (foto Humas Kota Padang)

PADANG,HARIANHALUAN.COM-Wah, keren...! Dengan mengandarai  moter gede (Moge) jenis Harley-Davidson,   UAS (Ustadz Abdul Somad) tiba di  tepi Danau  Cimpago , Pantai Purus, Kecamatan Padang Barat, Kamis sore (2/1/2020).  

Ribuan ummat dari pelbagai kelurahan di kota ini,  dan luar kota, mengelu-elukan kedatangan UAS yang bermoge itu. Mereka telah menanti untuk menyimak dengan seksama tausyiah dai kondang yang baru meraih gelar Doktor Doktor (S3) di Omdurman Islamic University Sudan itu.

Walau sinar mentari cukuplah terik, tak membuat  mereka beranjak dari  tepi Danau  Cimpago , Pantai Purus, Kecamatan Padang Barat, Kamis sore.
Bersama ribuah hadirin yang  penuh sesak itu,  kedatangan UAS  langsung disambut Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit,   dan sejumlah pejabat.

Da'i sejuta umat Dr. Abdul Somad, LC. MA  kemudian mengisi tausiah dalam kegiatan Tabligh Akbar Mitigasi Bencana yang bertemakan "Perkuat Keimanan, Perkokoh Kebersamaan". (dn)

loading...
 Editor : Dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 26 Agustus 2020 - 14:44:01 WIB

    5 Tips Menyulap Suasana Rumah di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

    5 Tips Menyulap Suasana Rumah di Era Adaptasi Kebiasaan Baru HARIANHALUAN.COM - Saat ini Indonesia telah memasuki masa adaptasi kebiasaan baru. Fase ini ditandai dengan pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara bertahap dan mulai dibukanya toko, mal, perkantoran, sekol.
  • Rabu, 26 Agustus 2020 - 07:54:00 WIB

    Catat! Ibu Hamil Wajib Puasa Minuman Ini

    Catat! Ibu Hamil Wajib Puasa Minuman Ini HARIANHALUAN.COM - Studi terbaru menunjukkan bahwa perempuan hamil harus berhenti mengonsumsi kafein sama sekali untuk menghindari keguguran, berat badan bayi kurang atau lahir mati. Kafein salah satunya bisa ditemukan pada m.
  • Kamis, 20 Agustus 2020 - 23:56:06 WIB

    Peringatan LPPOM MUI: Sirup Sajian Istimewa saat Puasa dan Lebaran Bisa Saja Haram

    Peringatan LPPOM MUI: Sirup Sajian Istimewa saat Puasa dan Lebaran Bisa Saja Haram HARIANHALUAN.COM - Sirup merupakan minuman yang kerap hadir dalam sebuah perjamuan. Di setiap rumah Muslim,  pada hari raya, pasti telah tersedia minuman sirup. Bahkan aneka minuman dengan campuran sirup biasanya menjadi min.
  • Selasa, 21 Juli 2020 - 17:19:22 WIB

    Ini Jadwal Puasa Zulhijah, Tarwiyah, dan Arafah Jelang Idul Adha

    Ini Jadwal Puasa Zulhijah, Tarwiyah, dan Arafah Jelang Idul Adha HARIANHALUAN.COM - Sebentar lagi umat muslim di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia akan merayakan Idul Adha 1441 Hijriah/2020. Artinya muslimin akan menyambut datangnya bulan Zulhiyah. Nah, dibulan ini setiap muslim.
  • Sabtu, 06 Juni 2020 - 12:23:25 WIB

    Kondom Gerigi Hanya Untuk Tingkatkan Kepuasan Seksual?

    Kondom Gerigi Hanya Untuk Tingkatkan Kepuasan Seksual? HARIANHALUAN.COM - Ketika membicarakan soal alat kontrasepsi kondom, banyak orang akan mengasosiasikannya sebagai benda yang terbuat dari karet (lateks) dengan permukaan licin seperti balon. .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]