Tabrakan di Pessel, Tiga Orang Terbakar


Kamis, 02 Januari 2020 - 23:06:23 WIB
Tabrakan di Pessel, Tiga Orang Terbakar Tabrakan dua unit sepeda motor, tiga orang korban luka bakar tengah dilakukan evakuasi oleh Satuan Lantas Polres Pessel ke Puskesmas Raul Basa Ampek Balai Tapan Pessel. (M. Joni)

PAINAN, HARIANHALUAN.COM -- Tiga pengendara sepeda motor terbakar akibat kecelakaan lalulintas antara dua sepeda motor di Jalan Tapan menuju Sungai Penuh, tepatnya di Km 25 Sako, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Balai Tapan.

Informasi yang dihimpun harianhaluan.com, peristiwa tersebut terjadi Kamis (2/1) pagi. Masyarakat  di Teman Kejadian Peristiwa (TKP) menyebutkan, kejadian itu berawal ketika sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Herman (36) datang dari arah Tapan Pessel. 

Kemudian, pada arah berlawanan datang sepeda motor Suzuki Smash yang dikendarai oleh Jendri (15) dan Rahma (15) sebagai penumpangnya dari arah Muara Sako.  Tabrakan pun tak bisa dihindari dan mengakibatkan tiga orang tersebut terbakar.

Kapolres Pessel, AKBP Cepi Noval membenarkan peristiwa tersebut. Ketiga korban mengalami luka bakar dan dilarikan ke Puskesmas Rahul guna mendapat perawatan medis. 

"Terbakarnya dua sepeda motor itu diduga berasal dari tangki bensin motor dan terpicu karena kerasnya tabrakan," papar Cepi

Ditambahkan Kapolres, ketiga korban mengalami luka serius dan harus dirujuk ke Padang. (*)

loading...
Reporter : M. Joni /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]