Sandiaga Uno Berharap NA Lanjut Bangun Sumbar


Jumat, 03 Januari 2020 - 09:38:33 WIB
Sandiaga Uno Berharap NA Lanjut Bangun Sumbar Waketum Gerindra, Sandiaga Uno, bersama Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit. IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Politisi Gerindra, Sandiaga Uno, berharap agar Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit (NA), segera mendapatkan rekomendasi partai-partai untuk maju pada Pilgub Sumbar 2020. Ia juga berharap, NA dapat melanjutkan pembangunan Sumbar sebagai Gubernur Sumbar ke depan.

Harapan itu disampaikan pengusaha nyentrik itu sembari mengucapkan selamat atas bertambahnya bilangan umur Nasrul Abit, yang pada 24 Desember 2019 lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-65. Sandiaga menyampaikan harapan melalui pesan video dari Amerika Serikat yang diunggah NA ke akun instagram miliknya @nasrulabit.

"Selamat ulang tahun untuk sahabat saya, Wakil Gubernur Sumatera Barat, Bapak Nasrul Abit. Sukses selalu dalam mengemban amanah," ujarnya Sandiaga dalam video tersebut.

Sandiaga Uno yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu juga menyatakan harapan agar Nasrul Abit segera memperoleh rekomendasi dari banyak partai sebagai Calon Gubernur Sumatra Barat periode 2021-2026.

"Insyaallah segera mendapatkan rekomendasi dari partai-partai dan teruskan pembangunan di Sumatera Barat," sambung Sandi.

Selain itu, dari New York City, Sandiaga juga berdoa agar mantan ketua DPD Gerindra Sumatera Barat itu sehat walafiat, panjang umur, dan selalu dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan kegiatan sebagai kepala daerah. (h/rel)

loading...
 Sumber : rilis/saq /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 28 Oktober 2019 - 11:53:08 WIB

    Digagas Sandiaga Uno, Bank Infaq Sosialisasi Akbar di Sumbar

    Digagas Sandiaga Uno, Bank Infaq Sosialisasi Akbar di Sumbar PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM - Gerakan wakaf yang didirikan oleh Sandiaga Uno, Bank Infaq, gelar sosialisasi akbar di Sumbar. Sosialisasi yang diikuti oleh ratusan jemaah dari berbagai majelis taklim itu digelar di Masjid Nur.
  • Jumat, 08 Maret 2019 - 13:15:10 WIB
    JELANG DEBAT PILPRES KETIGA

    Sandiaga Uno Tampung Masukan Edriana

    Sandiaga Uno Tampung Masukan Edriana PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM—Jelang debat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ketiga yang bakal digelar pada 17 Maret mendatang, Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno mengaku masih menunggu masukan dari berbagai pihak, ter.
  • Jumat, 08 Maret 2019 - 12:47:20 WIB
    KUNJUNGAN SEHARI KE SUMBAR

    Sandiaga Uno Terkesima Potensi Wisata dan UMKM

    Sandiaga Uno Terkesima Potensi Wisata dan UMKM PADANG, HARIANHALUAN.COM–Seperti kunjungan pertama pada Oktober tahun lalu, kunjungan Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno ke Sumbar pada Rabu 6 Maret lalu ke sejumlah daerah di Sumbar berhasil memancing ribuan o.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]