5 Potret Nikita Mirzani ke lokasi banjir, beri bantuan Rp 20 juta


Jumat, 03 Januari 2020 - 10:39:36 WIB
5 Potret Nikita Mirzani ke lokasi banjir, beri bantuan Rp 20 juta Artis Nikita Mirzani saat menyambangi lokasi banjir di Perumahan Ciledug Indah, Tangerang, Banten, Kamis (2/1/2020). TRIBUNNEW

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Banjir yang terjadi wilayah di Jakarta dan sekitarnya sejak Rabu (1/1) masih menyisakan banyak kesedihan. Curah hujan yang ekstrem menyebabkan banjir di Ibu Kota tersebut. Kini, masyarakat hanya berupaya menyelamatkan diri ke tempat yang lebih aman sembari menunggu dapat bantuan dari petugas.

Dalam momen ini, rupanya aktris cantik Nikita Mirzani tak sungkan turun langsung ke lokasi banjir. Dilansir dari Instagram pribadinya, ibu tiga anak ini terlihat menerjang banjir di Ciledug, Tangerang, Kamis (2/1). Ia pun menceritakan ini merupakan pengalaman pertamanya ke daerah yang terkena banjir.

"Baru pertama kali dalam hidup terjun langsung ke tmpt daerah Yang terkenal banjir Dan melihat secara langsung semua korban. Nyai ga bisa bilang apa2 selain sabar sabar Dan sabar. Ga ada yg bisa di salahin. Semua ini salah kita semua.

Cuma pesen nyai krn sempet ngobrol sedikit sama para korban. Mereka blng, tlng nti klo mau ngurus2 surat yg pada kerendem Jng Di persulit. Krn ada ijazah surat rumah Dan surat2 penting lain nya yg kelelep. Itu Aja sih pak @aniesbaswedan," ujarnya seperti dikutip dari brilio.net.

1. Tiba di lokasi, Nikita tampil santai dengan kemeja biru dan celana jeans.

2. Raut semangat dan antusias juga sangat terlihat di wajah pada wanita yang akrab disapa Niki ini.

3. Menyusuri jalanan yang terkena banjir, Niki kenakan perahu karet.

4. Selain menghibur dan memberikan semangat, Niki juga tak sungkan memberikan bantuan berupa uang.

5. Ia memperlihatkan bukti sudah mengirim uang sebagai bantuan korban banjir di Ciledug.

(h/brio)

 Sumber : Bril!o.net /  Editor : Heldi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 25 Februari 2020 - 18:36:38 WIB

    Heboh Jiwasraya Mau Disuntik Pemerintrah Rp15 Triliun, Begini Penjelasan Erick Thohir 

    Heboh Jiwasraya Mau Disuntik Pemerintrah Rp15 Triliun, Begini Penjelasan Erick Thohir  JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menerangkan, penyertaan modal negara (PMN) belum menjadi salah satu opsi untuk menyelamatkan PT Asuransi Jiwasraya. .
  • Selasa, 25 Februari 2020 - 14:11:49 WIB

    Gara-gara ODOL, Anggaran Pemeliharaan Jalan Jadi Rp43,45 T per Tahun.

    Gara-gara ODOL, Anggaran Pemeliharaan Jalan Jadi Rp43,45 T per Tahun. JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, tanpa pengendalian ODOL akan kesulitan untuk menjaga kemantapan jalan di Indonesia sepanjang 541.217 km dalam kond.
  • Senin, 24 Februari 2020 - 21:39:10 WIB

    HUT ke-50 IKMR, Basko: Kita Wajib Membangun Riau

    HUT ke-50 IKMR, Basko: Kita Wajib Membangun Riau PEKANBARU, HARIANHALUAN.COM - Ketua Umum Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Basrizal Koto mengajak masyarakat Riau asal ranah Minang untuk berkontribusi membangun Provinsi Riau. Sebab, hal ini sesuai dengna filosofi IKMR. .
  • Senin, 24 Februari 2020 - 10:59:56 WIB

    Punya Potensi PLTA, PUPR Bangun Bendungan Senilai Rp1,5 Triliun

    Punya Potensi PLTA, PUPR Bangun Bendungan Senilai Rp1,5 Triliun ACEH, HARIANHALUAN.COM -- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah menyelesaikan pembangunan Bendungan Rukoh di Kabupaten Pidie, Provinsi Aceh. Pembangunan bendungan ini merupakan bagian dari upaya menduk.
  • Sabtu, 22 Februari 2020 - 20:47:49 WIB

    TKA China Gak Balik-balik ke RI, Duit US$500 Juta Lenyap

    TKA China Gak Balik-balik ke RI, Duit US$500 Juta Lenyap JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Menteri Kordinator (Menko) Kemaritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan memastikan dampak corona bisa membuat investasi bakal mangkrak. Adapun semenjak virus corona mewabah, investasi di Indone.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM