Cuitan Ahok pada Korban Banjir Jakarta Tuai Banyak Komentar


Jumat, 03 Januari 2020 - 11:32:18 WIB
Cuitan Ahok pada Korban Banjir Jakarta Tuai Banyak Komentar Basuki Tjahaja Purnama

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama atau yang karib disapa Ahok mendoakan korban bencana banjir di wiliyah Jakarta, Bogor, Depok, Tagerang, Bekasi yang terjadi di awal tahun 2020.

Ahok menyampaikan rasa berbelasungkawa kepada keluarga korban banjir yang meninggal. Hal itu disampaikan Ahok melalui cuitan yang dibagikan di jejaring Twitter pribadinya, @basuki_btp.

"Turut berduka cita atas korban-korban meninggal #banjir2020 di Jakarta atau sekitarnya," cuit Ahok seperti dikutip Suara.com, Jumat (3/1/2020).

Ahok menyampaikan pesan kepada warga di sekitar Daerah Aliran Sungai (DAS) yang berpotensi dilanda banjir untuk tetap waspada.

Ia juga mendoakan agar bencana banjir di Jabodetabek segera surut, sehingga aktivitas warga bisa kembali berjalan normal.

"Untuk warga yang tinggal di DAS, agar selalu waspada. Semoga bencana banjir ini cepat berlalu dan kondisi pulih kembali," imbuh Ahok.

Sejak dua jam setelah diunggah, cuitan Ahok tersebut telah mendapat 2.100 retweets dan 5.800 likes. Warganet ramai mengamini doa yang dipanjatkan Ahok.

Untuk diketahui, curah hujan yang tinggi sejak Selasa (31/1/2019) membuat sejumlah kawasan di Jabodetabek dilanda banjir pada Rabu (1/1/2020).

Korban banjir di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Depok dan Banten bertambah. Sampai Jumat (3/1) pukul 09.00 WIB, jumlah korban tewas karena banjir sampai 43 orang.

Sementara itu, banjir di sejumlah ruas di Jakarta sudah mulai surut. Beberapa ruas jalan yang sebelumnya terendam banjir sudah bisa dilewati oleh kendaraan.(*)

loading...
 Sumber : suara.com /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]