Wow..! Mantan Personel Boyband Beri Tip Pelayan Resto Rp 28 Juta


Jumat, 03 Januari 2020 - 11:50:42 WIB
Wow..! Mantan Personel Boyband Beri Tip Pelayan Resto Rp 28 Juta Ilustrasi

HOLLYWOOD, HARIANHALUAN.COM - Tahun Baru 2020, aktor Donnie Wahlberg bagi-bagi rezeki. Dia memulai awal tahun dengan membuat seorang pelayan restoran bahagia.

Mantan personel New Kids on the Block ini memberikan tip hingga puluhan juta rupiah saat dia dan keluarganya makan di sebuah restoran dekat rumahnya. Pada Rabu (1/01/2020), Donnie dan sang istri Jenny McCarthy, makan di restoran bernama IHOP dekat perumahan St. Charles, III.

Saat membayar tagihan restoran yang berjumlah USD 75.45 atau sekitar Rp 1 jutaan, Donnie juga 'menyelipkan' tip untuk pelayan restoran. Jumlahnya tak disangka-sangka. Ia memberikan tip sebesar USD 2020 atau sekitar Rp 28 juta.

Momen itu dibagikan istri Donnie, Jennie, lewat akun Twitter. Dia menulis, "@donniewahlberg starting 2020 off like the amazing man he is."

Jennie juga menyertakan foto bon restoran, di mana Donnie Wahlberg menulis ucapan kepada sang pelayan, "Terima kasih, Bethany."

"Aku sudah lama ngefans dengan Donnie-saat kecil aku penggemar berat New Kids on the Block. Aku tidak ingin teriak kegirangan di depan mejanya, jadi aku pergi ke kamar mandi dan sedikit berteriak. Aku seperti, 'Ya Tuhan!'" cerita Bethany Provencher, seperti dikutip dari People.

Bethany mengatakan hanya ingin melayani para tamunya sebaik mungkin. Dia tidak menyangka kalau aktor 50 tahun itu akan memberinya tip sebesar itu.

Dia melanjutkan, "Dia melipat bon restoran dan memberikannya padaku, dan bilang jangan dibuka dulu sampai dia pergi. Aku bilang, 'Oke, terima kasih, silakan datang lagi. Aku akan melayanimu lagi.' Lalu aku membukanya, dan aku hampir pingsan."

Bethany mengaku sangat kaget dan terharu dengan tindakan Donnie Wahlberg. Saking tidak percayanya, wanita 37 tahun ini sampai menangis terharu, karena ia seorang ibu tunggal dengan penghasilan pas-pasan. Mendapatkan 'uang kaget' dari bintang serial 'Band of Brothers' itu sungguh merupakan rezeki dadakan baginya.

"Aku baru pindah ke apartemen, aku ibu tunggal, sendiri bersama anakku. Jadi aku kerja keras setiap hari untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dan sekarang aku jadi bisa beli furnitur dan menabung di bank, dan memastikan kehidupan yang baik untuk anakku," tuturnya.

"Tuhan mendatangkan dia di sini dengan alasan bagiku, dan aku tahu itu. Ini hal terbaik yang pernah terjadi padaku," pungkasnya.(*)
 

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]