Wah..! Puput Nastiti Devi Gendong Bayi, Istri Ahok Sudah Lahiran?


Jumat, 03 Januari 2020 - 12:43:17 WIB
Wah..! Puput Nastiti Devi Gendong Bayi, Istri Ahok Sudah Lahiran? Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Jagat media sosial kembali ramai dengan postingan foto Puput Nastiti Devi, istri Ahok, yang sedang menggendong bayi.

Foto yang beredar di jagat maya itu bersumber dari akun Instagram @btp_fans_club. Di kolom komentar, banyak warganet memberi ucapan selamat kepada pasangan tersebut atas kelahiran bayi mereka. Tapi, benarkah bayi Ahok dan Puput sudah lahir?

Penjelasan

Berdasarkan penelusuran Suara.com, foto tersebut diunggah pertama kali pada tanggal 22 November 2019. Saat itu, banyak warganet menyangka bahwa bayi berselimut biru garis-garis itu adalah bayi Ahok dan Puput. Namun hal tersebut diklarifikasi oleh akun @puput.btp25.

"Puput belum lahiran, foto Puput yang lagi gendong bayi itu anak temennya Puput yang baru saja melahirkan." tulis @puput.btp25.

Dalam akun @btp_fans_club itu, beberapa netizen lainnya juga membenarkan bahwa bayi yang digendong Puput itu adalah bayi temannya.

"Ternyata bukan bayi puput istri ahok yang lahiran Itu gendong bayi temannya," seru akun @nathalia.fransisca.

Puput Nastiti Devi sendiri saat ini diketahui sedang mengandung anak pertamanya, buah pernikahannya dengan Ahok, dengan usia kehamilan yang sudah masuk 9 bulan.

Diprediksi, bayi Ahok akan lahir di akhir tahun 2019 atau awal tahun 2020. Namun hingga berita ini turun, belum ada konfirmasi dari akun resmi milik Ahok @basukibtp maupun akun Puput  @puput_nastitii mengenai kabar kelahiran bayi mereka.

Kesimpulan:

Foto Puput menggendong bayi merupakan foto yang diunggah satu setengah bulan lalu, dan kembali viral beberapa hari belakangan. Dan dipastikan bahwa bayi di dalam gendongan Puput bukanlah bayi Ahok dan dirinya. (*)
  

loading...
 Sumber : suara.com /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]