Dirut KAI Jadi Trending di Twitter, Disebut Ogah Becek Bagai Sultan


Jumat, 03 Januari 2020 - 15:37:59 WIB
Dirut KAI Jadi Trending di Twitter, Disebut Ogah Becek Bagai Sultan tangkapan video di twitter aksi Dirut KAI yang viral

NASIONAL, HARIANHALUAN.COM -- Dirut KAI mendadak masuk dalam 10 besar trending topic teratas di Twitter untuk wilayah Indonesia. Sudah ribuan tweet dilontarkan. Ada apa gerangan? Usut punya usut, Dirut KAI Edi Sukmoro kabarnya meninjau langsung lokasi Dipo KRL Bukit Duri pada Kamis (2/1) siang yang terdampak banjir. 

Nah, salah satu adegan dalam peninjauan itu ramai dibahas oleh netizen. Dalam rekaman video yang dibagikan di Twitter, tampak seseorang yang disebut sebagai sang Dirut menaiki semacam perahu karet seorang diri. Ia diiringi oleh beberapa orang yang sepertinya para petugas.

Baca Juga : Januari-Maret, 657 Bencana Landa Indonesia

Padahal, air di sekeliling tidak begitu tinggi, hanya mencapai sepatu. Hal inilah yang ramai dibahas oleh warga dunia maya.
"Nah ini video Pak Dirut KAI ... Sedang meninjau, apa dievakuasi, atau apa yah? Kayanya sih cetek banjirnya... Yah mungkin memang lagi ga enak badan #berpikirpositif #tapimasaiyasih," tulis seorang netizen.

"Dirut KAI Sedang Memantau Banjir Di Kawasan Lintasan Jalur Kereta Api, Ko Kaya Iring-iringan Yang Mau Menghadap Nyi Blorong Ya," sebut yang lain.

Baca Juga : HMI Tolak Keras Perpres Investasi Miras

"Salut sama DIRUT KAI min, itu beredar video kayak lagi alergi air duduk di kursi tapi masih semangat meninjau lokasi min. Mantap!" begitu komentar berikutnya.

Akibatnya, netizen mengkritik sikap itu dengan sebutan Sultan. Istilah kekinian untuk menyebut orang dengan kelakuan kelas atas. (*)

Baca Juga : Selain Mobil dan Rumah, Menko Airlangga Siapkan Insentif untuk Hotel hingga Resto

Editor : Agoes Embun | Sumber : detik inet
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]