Lisda Hendrajoni Kukuhkan Pengurus IPEMI Sawahlunto 


Jumat, 03 Januari 2020 - 21:04:13 WIB
Lisda Hendrajoni Kukuhkan Pengurus IPEMI Sawahlunto  Pengukuhan pengurus IPEMI Kota Sawahlunto periode 2020 - 2025 oleh ketua IPEMI Sumatra Barat, Lisda Hendrajoni, Jumat (3/1). RIKI YUHERMAN

SAWAHLUNTO,HARIANHALUAN.COM-  Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Porvinsi Sumatra Barat, Lisda Hendrajoni melantik pengurus cabang IPEMI Kota Sawahlunto periode 2020 - 2025, Jumat (3/1) di Gedung Pusat Kebudayaan.

Lisda yang juga anggota DPR RI itu berharap, pengurus IPEMI Sawahlunto dapat berperan dan berkontribusi dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat menuju kemandirian ekonomu yang berkepribadian Indonesia dan berakhlakul kharimah.

"IPEMI adalah sebuah organisasi kemasyarakatan yang dibentuk dan didirikan untuk meningkatkan peran dan kontribusi pengusaha muslimah dalan pemberdayaan ekonomi masyarakat, serra memiliki beberapa program nasional dengan tujuan peningkatan kesejahteraan umat khususnya kakangan muslimah," tuturnya.

Lisda juga berharap, IPEMI Sawahlunto bisa bersinergi dengan pemerintah daerah membuka lapangan kerja bagi masyarakat dan ikut dalam setiap program pembangunan yang ada.

Walikota Sawahlunto, Deri Asta yang ikut hadir dalam pengukuhan tersebut, sangat mengapresiasi lahirnya organisasi IPEMI ini. Walikota berharap, tujuan dan visi dari IPEMI mampu bersinergi bersama pemko meningkatkankan peranan pengusaha muslimah, dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Kami siap mendukung dan mensupport pengusaha Sawahlunto didunia bisnis baik disektor jasa mauoun sektor lainnya," ujarnya.

Sementara Ketua IPEMI Kota Sawahlunto, Defrita Nelly mengucapkan terimakasih atas dukungan,.juga kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban tugas sebagai Ketua Pengurus Daerah IPEMI Sawahlunto.

"Pasrinya dengan dukungan tim yang solid, para penasehat dan pembina serta seluruh pengurus, akan dapat menumbuhkembangkan IPEMI di Kota Sawahlunto," katanya.

Defrita yang akrab di sapa Rita Bayes itu mengakui, bahwa amanah yang diberikan ini sangat berat untuk diemban, akan tetapi dengan bersama sama, diyakini dapat menjalankan amanah tersebut dengan baik.(h/rki)

 

Reporter : RIKI YUHERMAN /  Editor : Dodi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]