Datangkan Pelatih Baru, PSM Targetkan Juara Liga 1 2020


Sabtu, 04 Januari 2020 - 15:22:32 WIB
Datangkan Pelatih Baru, PSM Targetkan Juara Liga 1 2020 CEO PSM, Munafi Ariffudin bersama pelatih anyar mereka, Bojan Hodak

MAKASAR, HARIANHALUAN.COM -- CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin mulai bicara target untuk musim 2020 bersama pelatih anyar Bojan Hodak. Pelatih asal Kroasia itu diberi target juara Liga musim depan. 

"Saya memberikan target juara, minimal runner-up Liga 1. Target ini realistis, mengingat PSM sudah pernah hampir juara pada 2018," kata Munafri. 

Tidak hanya itu, manajemen PSM juga mematok target di Piala AFC. Musim lalu, dibawah kendali Darije Kalezic, tim Juku Eja mentok di Semifinal zona ASEAN. 

"Tahun lalu kami sampai di Semifinal. Jadi saya beri target tahun ini harus lebih baik dari itu," ucap Munafri. 

Munafri sudah memberikan data pemain PSM yang masih terikat kontrak atau mendapat opsi perpanjangan. Sementara untuk penambahan, Hodak akan diberi keleluasaan dalam menentukan materi pemain. 

"Kita sudah berkomunikasi bagaimana persiapan-persiapan kita menuju AFC dan Liga. Dia sudah mempelajari seperti apa karakter PSM yang berlaga di Liga tahun lalu," Munafri menambahkan.  

Untuk kebutuhan pemain, Hodak akan diberi waktu berdiskusi dengan para asisten pelatih. Manajemen kemudian akan melakukan negosiasi untuk mendatangkan pemain bersangkutan.  

"Nanti kita akan bicarakan dengan beberapa asisten, siapa pemain yang dipertahankan, dan apa kebutuhan kita. Sehingga ini akan menjadi kerangka tim kita untuk di AFC dan Liga 1," pungkas Munafri. (*)

Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 12 September 2019 - 19:23:31 WIB

    Breaking News: Semen Padang FC Datangkan Pelatih Asing Asal Portugal

    Breaking News: Semen Padang FC Datangkan Pelatih Asing Asal Portugal PADANG, HARIANHALUAN.COM - Selain mendatangkan beberapa pemain baru dibursa transfer pertengahan musim 2019, managemen tim Semen Padang FC juga mendatangkan pelatih kepala baru untuk menukangi tim mengarungi putaran kedua Sho.
  • Kamis, 27 April 2017 - 10:35:19 WIB

    PSP Datangkan Eks Semen Padang U-21

    PSP Datangkan Eks Semen Padang U-21 PADANG, HALUAN—PSP Padang terus memperkuat tim dengan mendatangkan pemain. Mantan pemain Semen Padang Eks U-21 Burhanudin Yusuf Ohorella didatangkan untuk membela tim Pendeka Minang julukan PSP Padang di ajang Liga 3 Indone.
  • Senin, 04 April 2016 - 04:12:57 WIB
    Targetkan Dua Medali Emas

    Kodrat Sumbar Datangkan Sang Guru

    Kodrat Sumbar Datangkan Sang Guru PADANG, HALUAN — Pe­ngurus Provinsi (Pengprov) Ke­luarga Tarung Derajat (Kodrat) Sumatera Barat menargetkan untuk meraih dua medali emas pada Pekan Olaharaga Nasional (PON) 2016 di Bandung Jawa Barat. Untuk merealisasikan.

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM