Mahyeldi Pangkas Rambut di Kios Sederhana, Warganet : Tambah Coga


Sabtu, 04 Januari 2020 - 17:56:27 WIB
Mahyeldi Pangkas Rambut di Kios Sederhana, Warganet : Tambah Coga Mahyeldi saat potong rambut di tempat sederhana.

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Meskipun di tengah kesibukkan bekerja sebagai kepada daerah, Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah masih tetap meluangkan waktu untuk memperhatikan penampilannya. Kali ini, Wali Kota Padang dua periode itu memilih merapikan rambutnya di kios yang sederhana.

Seperti dilansir Harianhaluan.com dari akun instagram resminya Mahyeldi Ansharullah, @mahyeldisp, Sabtu (4/1/2020), terlihat pria yang akrab dipanggil dengan sebutan Buya itu tengah tiduran di tempat duduk cukur rambut, sembari tukang pangkas membersihkan kepala Mahyeldi dengan sebuah handuk.

"Sesungguhnya Allah SWT itu Maha-Indah dan menyekai keindahan," begitu tulis Mahyeldi pada keterangan foto yang diunggahnya.

Terlihat pula dalam foto tersebut, untuk merapikan rambutnya yang sudah panjang, Mahyeldi memilih menyambangi sebuah tukang pangkas rambut di kawasan Tabing, Kota Padang, Provinsi Sumbar pada Sabtu (4/1/2020).

Dari foto itu, terlihat tempat pangkas rambut tersebut bukanlah sebuah barber shop yang penuh dengan kemewahan dan dilengkapi alat-alat modern. Namun pangkas rambut yang dipilih Mahyeldi, hanyalah pangkas rambut biasa yang hanya bermodalan alat pangkas seadanya. 

Ruangannya pun sempit, hanya ada 2 buah tempat duduk pangkas rambut dengan model tahun 90'an, serta sejumlah kaca berukuran cukup besar, bahkan tanpa ada kursi keramas salon. Dipojok kanan, terlihat pula pendingin minuman.

Kendati demikian, ternyata pangkas rambut tersebut tidak bisa dipandang sebelah mata. Lantaran tempat pangkas rambut itu merupakan tempat cukur langganan Mahyeldi jika hendak menunjang penampilannya.

"Siang manjalang sore ko bapangkeh abuik di tampek pangkeh langganan di daerah Tabiang, menyengarkan kepalo dan fikiran sarato manyajuakan mato kaki mamandang. Dunsanak dimano tampek langganannyo," tanya Mahyeldi pada captin instagramnya.

Unggahan Mahyledi tersebut telah mendapat 438 like, dan dikomentari 21 orang. Warganet pun memuji penampilan Mahyeldi semakin gagah.

Seperti pemilik akun instagram @rizkysetiawan___, "Tambah coga apak wako wak. Hehe," tulisnya.

"Masya Allah sero bana buya," begitu komentar akun @hendra_syahridal.

"Sehat selalu untuk Sumbar 1 ya buya. Amin," komentar akun @ratih22711. (h/milna)

Reporter : Milna /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 04 April 2020 - 17:08:45 WIB

    Mahyeldi: Warga Pendatang Wajib Lapor ke Puskesmas dan RT

    Mahyeldi: Warga Pendatang Wajib Lapor ke Puskesmas dan RT PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Pemerintah Kota (Pemko) Padang mewajibkan seluruh masyarakat yang baru datang dari wilayah yang terpapar virus Corona atau Covid-19 diwajibkan untuk melapor kepada petugas kesehatan maupun RT/ RW s.
  • Selasa, 31 Maret 2020 - 23:17:49 WIB

    Mahyeldi: Tenaga Medis RS Khusus Corona Bakal Menginap di Hotel

    Mahyeldi: Tenaga Medis RS Khusus Corona Bakal Menginap di Hotel PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Gubernur Sumbar Irwan Prayitno telah memutuskan untuk menjadikan dua RSUD di provinsi itu sebagai RS khusus Corona atau Covid-19, yakni RSUD dr Rasidin dan RSUD Pariaman. Hal itu guna mengantisipas.
  • Selasa, 31 Maret 2020 - 22:21:00 WIB

    Selamatkan Kampung, Mahyeldi: Perantau Jangan Pulang Dulu

    Selamatkan Kampung, Mahyeldi: Perantau Jangan Pulang Dulu PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah mengimbau kepada seluruh perantau untuk tidak pulang kampung dulu. Sebab, kedatangan perantau akan membuat warga kampung menjadi was-was, takut terpapar virus.
  • Selasa, 31 Maret 2020 - 15:13:12 WIB

    Sidak ke Mako Satpol PP, Ini yang Ditemukan Walikota Mahyeldi

    Sidak ke Mako Satpol PP, Ini yang Ditemukan Walikota Mahyeldi PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah secara mengejutkan muncul di Posko Penanganan Covid-19 pada dini hari, 02.00 WIB, Selasa (31/3/2020). Petugas yang berjaga sontak salah tingkah namun semua terl.
  • Senin, 30 Maret 2020 - 08:22:41 WIB

    Asmaul Husna Bergema, Mahyeldi Ajak Warga Dekatkan Diri Kepada Allah

    Asmaul Husna Bergema, Mahyeldi Ajak Warga Dekatkan Diri Kepada Allah PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Pandemi virus Corona telah menyebar hingga ke Sumatera Barat. Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah mengajak warganya untuk mendekatkan dri kepada Allah..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM