Disponsori WIP dan Indra Gunalan, Turnamen Volly Ball Koto Salak Sukses Digelar


Sabtu, 04 Januari 2020 - 21:56:54 WIB
Disponsori WIP dan Indra Gunalan, Turnamen Volly Ball Koto Salak Sukses Digelar WAHYU Iramana Putra bersama Indra Gunalan yang mensponsori Volly Cup Koto Salak. FERI MAULANA

TANAH DATAR, HARIAN HALUAN - Iven Turnamen Volly Ball Koto Salak, Nagari Koto Tangah Kecamatan Tanjung Emas resmi ditutup, Sabtu (4/1) malam.

Penutupan itu dilakukan bakal calon Bupati Tanah Datar, Wahyu Iramana Putra di lapangan volly Koto Salak. Ketua panitia diwakili Seksi Dana Mufti Hamid melaporkan, agenda telah berlangsung sukses.

"Terimakasih pada pemuda yang telah berjibaku menyukseskan iven ini, terkhusus kepada Pak Indra Gunalan dan Pak Wahyu IP yang telah bersedia melakukan pembukaan pada 28 Desember lalu, yang sekaligus membantu dana suksesnya acara ini, kami mendoakan semoga Bapak Wahyu IP dan Bapak Indra Gunalan terpilih sebagai pemimpin Tanah Datar. Kita dimeriahkan oleh delapan clup dan berlangsung selama seminggu," ujarnya.

Wali Nagari Koto Tangah, Ikrar Pahlepi, S.Stp, saat itu juga menyebutkan, ia baru saja dilantik sebagai pejabat wali nagari. "Baru saat ini saya bisa bersosialisasi dengan masyarakat setelah dilantik, semoga agenda yang disuport Pak Wahyu dan Pak IG ini bernilai positif untuk kita semua, kita harap agenda lain akan kembali digelar yang lebih meriah lagi," kata Pj. Wali Koto Tangah Ikrar Pahlepi.

Wahyu Iramana Putra, saat menutup agenda itu juga mengatakan hadir atas permintaan Bapak Indra Gunalan sebagai sponsor utama. “Beliau saat ini sedang di Jakarta. Nagari Koto Tangah bersejarah bagi kita, karena di Nagari ini dideklarasikan pasangan kami sebagai bakal calon pemimpin daerah. Kami akan menjadi pelayan masyarakat nanti, saya bangga pada hari ini bisa bersama masyarakat, kapan akan kita adakan se-Sumbar di sini, jika perlu ikut sertakan provinsi tetangga," ujar Wahyu IP.

Dikatakan, keluhan masyarakat menjadi tugas pemimpin untuk dicarikan solusi. Ia berharap agar pemuda menjaga ketertiban acara hingga usai. "Dengan mengucapkan Alhamdulillahhirobbilalimin, Volly Cup Koto Salak secara resmi kita tutup," ujar Wahyu saat menutup iven itu.

Pada pertandingan yang telah digelar, juara umum diraih tuan rumah Koto Salak dan juara dua dari Club Volly Guguak Malalo. (h/fer)

Reporter : Feri Maulana /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM