Aduh..!! Kondisi Gedung Promosi Kota Pariaman Memprihatinkan


Ahad, 05 Januari 2020 - 17:24:30 WIB
Aduh..!! Kondisi Gedung Promosi Kota Pariaman Memprihatinkan KONDISI Gedung Promosi Kota Pariaman di gerbang Kota Pariaman di wilayah utara kota tersebut. TRISNALDI

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Kondisi Gedung Promosi Kota Pariaman dan gallery berisikan produk-produk UKM yang tutup hampir lima bulan, di gerbang Kota Pariaman wilayah utara kota tersebut, kini mulai tampak memprihatinkan.

Sarana dengan cat kusam, huruf merek Gedung Promosi Kota Pariaman satu persatu sudah mengelupas, terlihat jelas dari jalan raya.

Bila dibandingkan dengan gerbang kota yang sudah dibenahi semakin kontras perbedaanya, terkesan pembenahan Gedung Promosi Kota Pariaman seperti terabaikan.

Terpantau harianhaluan.com di lokasi, sejumlah produk-produk UKM yang ada di dalam gallery tertutup itu masih tertata rapi di dalam etalase.

Sementara cat Gedung Promosi Kota Pariaman sudah mengelupas banyak dan dengan warna pudar dan kusam.

Sarana tersebut manfaatnya jelas sebagai salah satu wadah untuk promosi produk-produk UKM dan akses jual beli langsung dengan pembeli yang berkunjung ke gedung promosi tersebut.

Orang yang melihat, menyayangkan kondisi gedung promosi kota pariaman yang tak terkelola dan termanfaatkan secara maksimal.

Kepala Desa Padang Biriak-biriak, Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman, Devi Delwanri, merasa prihatin dengan kondisi gedung promosi yang ada sekarang ini.

“Gedung itu dulunya dibangun sejalan dengan gerbang kota. Tapi itulah kondisinya sekarang, terlihat kontras dengan gerbang kota yang sudah dapat pembenahan,” sebutnya.

Disebutkan pula, pihak desa sanggup mengelola gedung promosi tersebut, asal Pemko menyerahkanya ke desa. (h/tri)

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM