HUT ke-16 Dharmasraya Diwarnai Aksi Parade Silek


Ahad, 05 Januari 2020 - 17:40:17 WIB
HUT ke-16 Dharmasraya Diwarnai Aksi Parade Silek PERAGAAN pencak silat untuk mengisi memeriahkan HUT Kabupaten Dharmasraya. BADRI

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Dalam rangka hari jadi Kabupaten Dharmasraya ke-16 parade silek dari beberapa perguruan silat menampilkan atraksi seni beladiri di halaman kantor Bupati setempat, Minggu (5/1).

Turut hadir ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto, Ketua IPSSI, kepala OPD se-Kabupaten Dharmasraya dan Ribuan peserta dari berbagai perguruan yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Dolar itu.

Dalam sambutannya, Bupati Dharmasraya berpesan agar perguruan-perguruan pencak silat berperan dalam menjaga generasi muda dari bahaya Narkoba, radikalisme dan juga pergaulan bebas. Dan melestarikan pancak silat Sebagai budaya asli Indonesia.

"Saya mengapresiasi atas keberadaan berbagai perguruan silat yang ada di Kabupaten Dharmasraya ini," ungkap Riska.

Jalasnya lagi, bupati juga minta agar pencak silat dapat mendulang prestasi dalam ajang Porprov yang segera akan digelar di berbagai kabupaten. Bupati mengharapkan agar para pesilat Dharmasraya dapat mengharumkan nama daerah dalam ajang bergengsi tingkat provinsi itu. "Saya yakin bakal lahir prestasi prestasi lebih banyak untuk tingkat Provinsi dan Nasional," tandasnya. (h/bdr)

Reporter : Badri /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM