Wah..! Beli BBM Subsidi Bisa Dapat Cashback 30 Liter, Ini Syaratnya


Ahad, 05 Januari 2020 - 19:21:36 WIB
Wah..! Beli BBM Subsidi Bisa Dapat Cashback 30 Liter, Ini Syaratnya Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pertamina mengadakan program cashback untuk pelanggan yang membeli BBM bersubsidi secara nontunai (Cashless) lewat aplikasi MyPertamina di Jabodetabek. Pertamina memberikan cashback sebanyak 30 liter BBM bersubsidi berupa top up pada saldo LinkAja yang merupakan mekanisme pembayaran non tunai (cashless) yang terintegrasi dengan MyPertamina.

"Untuk saat ini, program tersebut diperuntukkan kepada pelanggan BBM bersubsidi yang telah aktif menggunakan aplikasi MyPertamina dan membayar transaksi cashless dengan LinkAja hingga 31 Desember 2019," Jelas VP Corporate Communication Fajriyah Usman dalam keterangan tertulis, Minggu (5/1/2020).

"Semoga dengan program ini juga dapat meringankan beban pelanggan Pertamina yang terkena dampak banjir di Jabodetabek," imbuhnya.

MyPertamina, imbuh Fajriyah, merupakan aplikasi loyalty program Pertamina yang telah terintegrasi dengan mekanisme pembayaran cashless LinkAja, sehingga memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran transaksi di SPBU.

Selain untuk transaksi cashless, menurut Fajriyah, banyak keuntungan bagi pengguna MyPertamina seperti mendapatkan point reward setiap pembelian BBM di SPBU yang dapat ditukarkan dengan merchandise menarik. Ada Pertamax Tubro Backpack, Pertamax Turbo Jacket, Die Cast Lambo atau bisa juga ditukarkan dengan voucher menginap di Patra Bali Resort. Selain itu, MyPertamina juga memudahkan pelanggan untuk mencari informasi SPBU terdekat serta produk Pertamina lainnya.

"Aplikasi MyPertamina merupakan bagian dari program digitalisasi yang sedang dijalankan Pertamina di seluruh SPBU. Nantinya seluruh data transaksi akan terintegrasi sehingga bisa menghimpun profil pelanggan, serta memonitor perkembangan stok BBM di SPBU hingga TBBM," imbuh Fajriyah.

Untuk menikmati layanan MyPertamina Loyalty Program, pelanggan dapat mengunduh aplikasinya di Play Store dan App Store.

"MyPertamina merupakan jawaban atas tantangan era digital di mana seluruh pembayaran nantinya dilakukan secara nontunai, sehingga lebih aman, cepat, dan efisien," pungkas Fajriyah.(*)

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 09 Maret 2020 - 14:09:32 WIB

    Wah..! Harga Emas Bisa Tembus Rp 1 Juta per Gram?

    Wah..! Harga Emas Bisa Tembus Rp 1 Juta per Gram? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Harga emas terus merangkak naik sejak kabar penyebaran virus corona di dunia. Hari ini saja, harga emas Antam tembus Rp 851.000 per gram. Begitu pula dengan harga emas dunia di pembukaan perdaganga.
  • Selasa, 18 Februari 2020 - 13:18:02 WIB

    Wah..! KBRI Islamabad 'Jual' Kelapa Sawit di Pakistan

    Wah..! KBRI Islamabad 'Jual' Kelapa Sawit di Pakistan PAKISTAN, HARIANHALUAN.COM -- Indonesia selenggarakan seminar "Health, Nutritional Benefits & Potential Profitability of Palm Oil" di Karachi yang bertujuan untuk menyampaikan informasi mengenai keunggulan dan potensi-potensi.
  • Ahad, 26 Januari 2020 - 23:13:58 WIB

    Wah..! Masih Layani Penerbangan Denpasar-Wuhan, Ini Penjelasan Lion Air

    Wah..! Masih Layani Penerbangan Denpasar-Wuhan, Ini Penjelasan Lion Air JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Lion Air menjelaskan perihal masih adanya layanan penerbangan dari Denpasar ke Wuhan, China yang beroperasi menyusul adanya larangan terbang dari dan ke wilayah tersebut akibat virus corona. Lion A.
  • Jumat, 06 Desember 2019 - 16:34:39 WIB

    Wah..! Dirut Garuda Dipecat, Pengusaha Hotel Gembira

    Wah..! Dirut Garuda Dipecat, Pengusaha Hotel Gembira JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menyambut gembira pemberhentian I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra (Ari Askhara) sebagai Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk akibat skandal penyel.
  • Senin, 18 November 2019 - 19:22:00 WIB

    Wah..! Semua Deputi dan Sesmen Kementerian BUMN Dicopot

    Wah..! Semua Deputi dan Sesmen Kementerian BUMN Dicopot JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Semua deputi Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah diberhentikan. Selain deputi, sekretaris menteri juga diberhentikan..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]