Balas Dendam, Pria Masukkan Sperma ke Kopi Wanita yang Menolak Cintanya


Ahad, 05 Januari 2020 - 22:11:35 WIB
Balas Dendam, Pria Masukkan Sperma ke Kopi Wanita yang Menolak Cintanya Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sebuah kasus yang sedang diperbincangkan di Korea ini dijamin bikin jijik para wanita. Dikatakan bahwa seorang pria ingin balas dendam kepada wanita yang telah menolak cintanya. Ia pun menaruh ludah hingga spermanya sendiri dalam kopi dan diberikan kepada si wanita. Karena perbuatannya tersebut, pria yang dilaporkan adalah mahasiswa S2 itu kini dipenjara.

Seorang mahasiswa S2 menyatakan cinta pada teman sekelasnya 'A' pada April 2018. Sayangnya A tidak merasakan hal yang sama dan menolaknya. Ketika itu, pria 'B' mulai berpikir untuk melakukan balas dendam pada si wanita yang sudah menyakiti perasaannya. Yakni dengan mengontaminasi minumannya dengan ludah, laksatif, afrodisiak, bahkan spermanya. Hal itu pun tidak dilakukan hanya sekali tapi 50 kali selama 10 bulan.


Dilansir Korea Boo, A dan B adalah teman sekelas di sebuah laboratorium riset. Karena dendam setelah cintanya ditolak, B pun mulai memasukkan berbagai macam hal tidak pantas di minuman A selama hampir setahun.

Hal ini baru ketahuan setelah seorang teman sekelas 'C' menemukan dokumen kejahatan B di salah satu komputer di riset lab. Dalam file tersebut, B menuliskan secara detail bagaimana, kapan, dan di mana ia melakukan aksi balas dendamnya.

Tertulis bahwa B bukan hanya memasukkan sperma di kopi A tapi juga mengontaminasikannya ke lipstik hingga sikat gigi wanita tersebut. Aksi-aksi itu dilakukan pada berbagai kesempatan, salah satunya ketika mereka menghadiri konferensi di luar kota. B pun pernah masuk ke hotel A lalu mencuri pakaian dalamnya dan mengambil foto-foto pribadi dari laptop wanita tersebut.

Mengetahui hal menjijikkan ini, kemudian C pun melaporkannya pada polisi yang membuat B akhirnya ditahan. Pada 11 Desember lalu, B pun ditetapkan sebagai terdakwa dan menerima hukuman penjara selama tiga tahun. Namun kasus ini juga diperbincangkan karena tuntutan yang dianggap kurang berat. B dikatakan hanya didakwa untuk pencurian dan penyerangan bukan pelecehan seksual karena B tidak menyentuh A secara langsung. (h/dtk)
 

 Sumber : detikNews /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 21 Februari 2020 - 14:24:14 WIB

    Kembali Diteriaki 'Presiden 2024', Anies Balas 'Amin'

    Kembali Diteriaki 'Presiden 2024', Anies Balas 'Amin' JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan lagi-lagi disambut warga dengan teriakan 'Presiden 2024'. Kali ini, ucapan datang dari seorang warga saat Anies berkunjung ke kawasan Cempaka Putih Jakarta Pusat.
  • Ahad, 19 Januari 2020 - 13:50:20 WIB

    Wow..! Di-DM 'Ratu' Keraton Agung Sejagat, Gubernur Ganjar Pranowo Kirim Balasan

    Wow..! Di-DM 'Ratu' Keraton Agung Sejagat, Gubernur Ganjar Pranowo Kirim Balasan YOGYAKARTA, HARIANHALUAn.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tak hanya mendapat pesan dari 'Ratu' Keraton Agung Sejagat lewat postingan Instagram (IG) tapi juga lewat direct message (DM). Ternyata, DM si 'ratu' itu diba.
  • Jumat, 10 Januari 2020 - 19:31:11 WIB

    RI Impor 45% Wine dari Eropa, Balas Sawit dengan Wine Sia-Sia

    RI Impor 45% Wine dari Eropa, Balas Sawit dengan Wine Sia-Sia JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Ada dugaan pemerintah Indonesia mempersulit masuknya wine dan produk susu impor asal Eropa, seperti diungkap laporan Reuters, Minggu (22/12/2019) berjudul "European liquor off the menu in Indonesia.
  • Kamis, 31 Oktober 2019 - 11:57:20 WIB

    Ini Balasan Ahok Terkait Sindiran Anies Soal Sistem e Budgeting Anggaran

    Ini Balasan Ahok Terkait Sindiran Anies Soal Sistem e Budgeting Anggaran JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membalas sindiran Gubernur Anies Baswedan yang menyinggung sistem e-budgeting dalam polemik anggaran Pemprov DKI. Dia mengingatkan perl.
  • Sabtu, 04 Mei 2019 - 23:36:17 WIB

    Israel Balas Roket dari Gaza dengan Serangan Udara

    Israel Balas Roket dari Gaza dengan Serangan Udara JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Israel membalas tembakan roket dari Gaza dengan gelombang serangan udara pada Sabtu (4/5) yang menewaskan seorang pria Palestina..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM