Tiba di Polda, Novel Baswedan Siap Diperiksa Sebagai Korban Penyerangan


Senin, 06 Januari 2020 - 10:54:50 WIB
Tiba di Polda, Novel Baswedan Siap Diperiksa Sebagai Korban Penyerangan Novel Baswedan di Polda Metro Jaya

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Penyidik KPK, Novel Baswedan memenuhi panggilan polisi terkait kasus penyiraman air keras. Dia akan diperiksa sebagai korban penyerangan air keras.

Pantauan detikcom, Novel tiba di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pukul 10.20 WIB, Senin (6/1/2020). Novel yang mengenakan kemeja biru itu didampingi dua orang kuasa hukumnya.

Rencananya, Novel akan diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus penyerangan kepada dirinya. Novel mengaku hadir untuk memberikan keterangan kepada penyidik.

"Saya baru hadir untuk beri keterangan, karena saya baru hadir tentu saya ketemu penyidik dulu baru memberi keterangan media," kata Novel.

"Tentunya ketika saya dipanggil ini berkaitan dengan saya sebagai korban maka saya berkepentingan untuk memberi keterangan," sambungnya.

Novel mengaku tidak mempersiapkan apapun. Dia hanya akan menjawab apa yang ditanyakan oleh penyidik.

"Saya tunggu penyidik bertanya apa baru kaitan apa yang nanti perlu saya jelaskan," ujarnya.

Tim teknis Bareskrim Polri sebelumnya menangkap dua pelaku penyerangan terhadap Novel, RM dan RB di Cimanggis, Depok, Kamis (28/12/2019). Kedua pelaku yang telah berstatus tersangka itu ditahan di Bareskrim.  (h/dtk)

 Sumber : detik.com /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 19 Maret 2020 - 19:09:29 WIB

    Super Kilat! Alat Tes Corona dari China Tiba Hari Ini

    Super Kilat! Alat Tes Corona dari China Tiba Hari Ini JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Perusahaan pelat merah PT RNI (Persero) mendatangkan alat tes virus corona atau rapid test COVID-19 dari China. Alat itu masuk ke Indonesia hari ini setelah mendapat restu dari Kementerian Kesehata.
  • Sabtu, 14 Maret 2020 - 20:23:17 WIB

    Jenazah Kepala PPATK Tiba di Rumah Duka, Peti Matinya Dibungkus Plastik

    Jenazah Kepala PPATK Tiba di Rumah Duka, Peti Matinya Dibungkus Plastik JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Jenazah Kepala Pusat Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK) Kiagus Ahmad Badaruddin tiba di rumah duka di Jalan Tebet Timur III, Jakarta Selatan, Sabtu sore, 14 Maret 2020. Diangkut ambulans da.
  • Senin, 02 Maret 2020 - 10:03:53 WIB

    Lagi, 220 Jemaah Umrah Transit Tiba di Indonesia

    Lagi, 220 Jemaah Umrah Transit Tiba di Indonesia JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Sebanyak 220 jemaah umrah yang transit di negara ketiga sudah tiba di Indonesia, hari ini, Senin (2/3/2020). Mereka adalah jemaah yang transit di Muscat (Oman) dan Colombo saat akan berangkat ke.
  • Senin, 24 Februari 2020 - 22:58:24 WIB

    Kepulauan Seribu akan Jadi Lokasi Karantina, WNI Kapal World Dream Tiba 28 Februari

    Kepulauan Seribu akan Jadi Lokasi Karantina, WNI Kapal World Dream Tiba 28 Februari JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Evakuasi 188 WNI anak buah kapal (ABK) di kapal pesiar World Dream yang terkontaminasi virus corona akan dilakukan pada 26 Februari. Jika sesuai jadwal, para WNI itu akan tiba di Pulau Sebaru, Kepu.
  • Senin, 03 Februari 2020 - 10:25:47 WIB

    Duh..! Tiga Mahasiswa Indonesia Tiba dari Hubei Tanpa Dikarantina

    Duh..! Tiga Mahasiswa Indonesia Tiba dari Hubei Tanpa Dikarantina JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Tiga mahasiswa asal Kabupaten Konawe Utara (Konut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali ke Tanah Air tanpa melalui prosedur karantina oleh pemerintah pusat. Tiga mahasiswa tersebut merupakan.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM