Hengkang dari Semen Padang FC, Flavio Beck Junior Gabung Klub Ini?


Senin, 06 Januari 2020 - 12:00:53 WIB
Hengkang dari Semen Padang FC, Flavio Beck Junior Gabung Klub Ini? Flavio Beck Junior

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Gelandang serang asing Semen Padang FC musim 2019, Flavio Beck Junior dalam beberapa hari terakhir kerap dikaitkan dengan PSIS Semarang dan Persija Jakarta. Flavio Beck kabarnya menjadi satu di antara pemain asing yang menjadi incaran serius PSIS Semarang untuk mengarungi kompetisi musim 2020. 

Pelatih PSIS, Dragan Dukanovic, menginginkan jasa Flavio Beck untuk memperkaya lini tengah. Rumor tersebut membuat suporter PSIS juga ramai-ramai memberikan ucapan selamat datang kepada Flavio Beck. Padahal, sang pemain saat ini sedang mengisi waktu dengan berlibur ke negaranya.

Pantauan Harianhaluan.com dari akun instagram resmi @flaviobeckjunior, suporter PSIS ramai mengucapkan ucapan selamat datang. Flavio Beck sendiri pertama kali datang ke Indonesia setelah direkrut oleh Borneo FC pada musim 2017. Pada saat itu pelatih Borneo adalah Dragan Djukanovic yang sekarang adalah pelatih PSIS Semarang. 

Musim 2018 usai dari Borneo FC, Flavio bermain di Liga Malaysia. Bhayangkara FC memboyong dia pada awal musim 2019. Namun, pemain berusia 32 tahun itu hanya bermain setengah musim bersama The Guardian. Flavio Beck kemudian dipinjamkan ke Semen Padang FC pada paruh kedua Liga 1 2019. Sayangnya, kemampuan apiknya di lini tengah gagal menghindari Tim Kabau Sirah dari zona degradasi. (*)

loading...
Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 06 Agustus 2020 - 00:07:57 WIB

    Santer Disebut Hengkang, Juventus Segera Perpanjang Kontrak Paulo Dybala

    Santer Disebut Hengkang, Juventus Segera Perpanjang Kontrak Paulo Dybala HARIANHALUAN.COM - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan selangkah lagi bakal memperpanjang kontrak sang bintang, Paulo Dybala hingga 2025 mendatang. Musim panas tahun lalu, Dybala sempat hampir dijual oleh Juventus. Namun, pe.
  • Kamis, 09 Januari 2020 - 14:53:08 WIB

    Leo Guntara Jadi Pemain Lokal Pertama yang Hengkang dari Semen Padang FC

    Leo Guntara Jadi Pemain Lokal Pertama yang Hengkang dari Semen Padang FC MAKASAR, HARIANHALUAN.COM -- Setelah ditinggal pemain asingnya, Semen Padang FC harus siap ditinggal pemain pilar lokal. Eksodus pemain lokal itu dimulai dari bek kiri, Leo Guntara pemain pertama yang meninggalkan Kabau Sirah.
  • Rabu, 21 Agustus 2019 - 17:44:59 WIB

    Lagi, Dua Pemain Semen Padang FC Hengkang

    Lagi, Dua Pemain Semen Padang FC Hengkang PADANG, HARIANHALUAN.COM - Managemen Semen Padang FC kembali melepas dua pemainnya menjelang dibukanya "Transfer Window" pertengahan musim Shopee Liga 1 2019. Dua pemain yang resmi dilepas tersebut adalah, Novrianto dan Firma.
  • Rabu, 06 Juni 2018 - 12:08:41 WIB

    Cari Tantangan, Pedrosa  Hengkang dari  Honda

    Cari Tantangan, Pedrosa  Hengkang dari  Honda MUGELLO, HARIANHALUAN.COM – Kabar mengejutkan datang dari garasi Repsol Honda. Usai menjalani awal musim yang tidak begitu bagus dalam gelaran MotoGP 2018, pembalap mereka, Dani Pedrosa, memutuskan untuk undur diri dari tim.
  • Rabu, 20 Januari 2016 - 04:08:31 WIB

    Bony Tidak Akan Hengkang

    Bony Tidak Akan Hengkang MANCHESTER, HALUAN — Wilfried Bony be­la­ka­ngan dikabarkan akan me­ninggalkan Manchester City Januari ini. Namun, kabar itu dibantah oleh agen stri­ker asal Pantai Gading ter­sebut meski tak menutup kemungkinan hal i.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]