Dimalam Tahlilan Meninggalnya Lina, Begini Curhatnya Teddy


Senin, 06 Januari 2020 - 12:10:16 WIB
Dimalam Tahlilan Meninggalnya Lina, Begini  Curhatnya Teddy sule. YouTube Sule Channel ©2020 Merdeka.com

LIFESTYLE,HARIANHALUAN.COM- Di malam tahlilan meninggalnya Lina yang mantan istri Sule itu, Teddy turut hadir.Teddy muncul dan banyak bercerita soal hubungannya dengan Lina.

"Saya cuma mau minta maaf atas nama almarhumah Bunda Lina ya mungkin selama ini ada pemberitaan miring padahal beliau kalau yang sebenarnya yang diberitakan di media-media itu kan ada yang bilang nikah, atau punya anak ini, itu. Saya sekalian mau klarifikasi sekalian masalah kepergian Bunda lina saya nggak nyangka," ucap Teddy dilihat dari '!nsert', Senin (6/1/2020).

Teddy, suami Lina ramai dinilai sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan Lina. Pada kesempatan itu, Teddy akhirnya buka-bukaan soal tudingan yang dia terima saat ini.

"Dibilang saya pelakor, orang ketiga, saya klarifikasi lagi itu proses cerai, juga yang gugat Bunda Lina, bisa tanya ke lawyernya masih di daerah sini juga rumahnya, atau lihat file sebelumnya apa yang dituntut sama Bunda Lina. Lihat apa yang dituntut saat cerai itu," tuturnya.

"Semua biar kebuka gitu, nggak cuma dengar hoax, kiri, kanan pemberitaan dimanipulasi, kalau memang dilihat di situ kalau dilihat Bunda Lina mengajukan perceraian karena ada, yaitu dia ada ketidaknyamanan pas di situ kalau dibilang pelakor mungkin itu orang-orang yang hater, netizen," sambung Teddy.

Teddy mengatakan masih ada hal yang bisa membuktikan Lina saat proses cerai itu memang dalam tekanan. Lina merasa tak enak dengan Teddy yang saat itu jadi terbawa-bawa dan dianggap orang ketiga.

"Saya juga masih banyak yang bisa buktiin saat itu Bunda Lina memang dalam tekanan itu kayak down banget, stres, 'Kok kamu jadi kebawa-bawa.'.Padahal kamu baru pulang dari luar, Amerika, kenapa jadi kamu kebawa-bawa. Masa idah udah lewat," tegas Teddy.*
 

 Sumber : detik.com /  Editor : dodi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM