Wako Bukittinggi Lantik Pejabat Eselon II, Yuen Karnova Kembali Jadi Sekda


Senin, 06 Januari 2020 - 13:30:59 WIB
Wako Bukittinggi Lantik Pejabat Eselon II, Yuen Karnova Kembali Jadi Sekda Walikota Ramlan Nurmatias dan Sekda Yuen Karnova . (dok Eddie Moenir)

BUKITTINGGI,HARIANHALUAN.COM- Bersama pejabat tinggi pratama lainnya, Yuen Karnova kembali dikukuhkan sebagai Sekda dalam pelantikan  oleh Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias, fi rumah dinas wali kota, Senin (6/1/2020).

Pada pelantikan itu Wako  Ramlan Nurmatias, menyampaikan, proses mutasi dan pengukuhan kembali dilaksanakan, sebagai upaya untuk mengisi kekosongan jabatan dan juga didasarkan pada perubahan nomenklatur. Sementara, untuk mengisi kekosongan jabatan karena ada pejabat yang pensiun, diberlakukan proses lelang jabatan.

“Karena saya berniat maju dalam pilkada 2020, 07 Januari besok, terakhir bagi saya untuk melaksanakan mutasi. Pagi ini, kami lantik sembilan pejabat. Nanti siang, akan kita lanjutkan dengan pelantikan ratusan pejabat eselon III dan IV. Ini sebagai salah satu bentuk penyegaran dalam organisasi pemerintahan,” ungkap Ramlan.


Wako berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik, untuk dapat bekerja cepat dan maksimal. Ini adalah posisi strategis untuk menentukan pembangunan daerah kedepan.

Pejabat eselon II yang dilantik tersebut, Yuen Karnova, kembali dikukuhkan menjadi Sekda, Nofrianto CH, tetap menjadi Assisten I Setdako, Ellya Makmur dilantik menjadi Assisten II, menggantikan Ismail Johar yang dilantik menjadi Kepala Dinas Pertanian, Zet Buyung, tetap menjadi Assisten III.

Selanjutnya, Novri, dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Rismal Hadi, dilantik menjadi Kepala Bapelitbang, Linda Faroza dilantik menjadi Dinas Sosial dan Aldiasnur dilantik menjadi Kepala Satpol PP Bukittinggi.*

 Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM