Terekam X-Ray, Satu Kardus Ganja Diamankan di BIM


Senin, 06 Januari 2020 - 17:36:54 WIB
Terekam X-Ray, Satu Kardus Ganja Diamankan di BIM Barang bukti ganja yang diamankan petugas bandara dan Polsek BIM

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM -- Satu kotak kardus berwarna coklat yang berisi dua paket yang diduga ganja kering dan dililit menggunakan lakban warna kuning diamankan oleh petugas AVSEC Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Senin (6/1) sore. 

Barang tersebut diamankan saat terdeteksi di mesin X-Ray saat akan dikirim. Setelah dilalukan pengecekan oleh AVSEC dan anggota Polsek BIM, barang yang sudah dipaket dengan rapi tersebut dikirim melalui salah satu jasa ekpedisi dengan pengirim atas nama Amirudin dan penerima bernama Rasyid, warga Desa Sukasari Kecamatan Banjarsari, Ciamis.

"Barang tersebut akan dikirim dengan pesawat Batik ID 6811 diperkirakan take off dari BIM pada jam 05.40 WIB dan sampai di Bandara Soekarno Hatta pada jam 08.05 WIB," kata Kapolsek BIM, Iptu Feri Yuzaldi. 

Saat ini, pihak AVSEC BIM menyerahkan barang tersebut ke Polsek Kawasan Bandara Internasional. Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero), Yos Suwagiono pada kesempatan terpisah menyebut, kejadian ini sudah berulang kali dan selalu bisa dideteksi dan diamankan oleh petugas AVSEC. (*)

 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM