Respon Aspirasi PMM, Pemko Padang Komit Berantas Maksiat


Rabu, 08 Januari 2020 - 00:08:36 WIB
Respon Aspirasi PMM, Pemko Padang Komit Berantas Maksiat Pengunjuk Rasa Desak Pemko Berantas Maksiat di Kota Padang. Ist

Respon Aspirasi PMM, Pemko Padang Komit Berantas Maksiat

PADANG, HARIANHALUAN.COM

Puluhan mahasiswa mengatasnamakan Pergerakan Milleneal Minang (PMM) menggelar unjuk rasa di Depan Kantor Balai Kota Padang Aia Pacah, Selasa, (7/1/2020).

Pengunjuk rasa mendesak agar maksiat di Kota Padang diberantas, tak hanya sekedar slogan yang dipajang di baliho-baliho reklame Pemerintah Kota Padang. 

"Kami generasi Pergerakan Milleneal Minang mendesak pemberantasan maksiat di Kota Padang. Kafe-kafe yang menyediakan wanita penghibur harus ditutup," ujar salah seorang perwakilan mahasiswa yang berorasi. 

Menanggapi desakan mahasiswa tersebut,  Sekretaris Daerah Kota Padang Amasrul menegaskan, Pemerintah Kota Padang bersama stakholder terkait berkomitmen memberantas segala bentuk macam kemaksiatan di Kota Padang.

Sekda melanjutkan, sebagai wujud komitmen memberantas segala bentuk macam kemaksiatan di Kota Padang. Pemko Padang telah mendeklarasikan "Padang Anti Maksiat" pada 2018 lalu. Sejak saat itu, pemerintah terus melakukan razia bersama Satpol PP, SK4 untuk menertipkan tempat-tempat maksiat di Kota Padang.

"Kita terus melakukan razia dan pengawasan terhadap yang berbau maksiat bersama Satpol PP, SK4 dan pihak-pihak terkait," jelasnya, dikutip dari akun facebook Humas Kota Padang.

Selanjutnya, Amasrul mengucapkan terimakasih kepada "Pergerakan Milleneal Minang" karena telah mengingatkan Pemko Padang untuk terus komitmen memberantas kemaksiatan di Kota Padang.

"Mewujudkan Padang menjadi kota bebas maksiat bukanlah perkara muda, butuh dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, termasuk kalangan generasi millenial. Dan oleh sebab itu kami ucapkan terimakasih kepada PMM yang telah mengingatkan kita hari ini," paparnya mengakhiri. (h/*)

 Sumber : Humas Pemko Padang /  Editor : Milna

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 17 Oktober 2018 - 15:07:36 WIB

    Teluk Bayur Malagak Direspon Positif

    Teluk Bayur Malagak Direspon Positif PADANG, HARIANHALUAN.COM – Perhelatan Teluk Bayur Malagak yang mensosialisasikan sejumlah capaian manajemen PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur dan rencana kerja kerja dan investasi tahun 2019 berlangsung meriah. .
  • Kamis, 27 Oktober 2016 - 02:27:44 WIB

    Dirut PDAM Respon Cepat Keluhan Pelanggan

    PADANG, HALUAN — Keluhan pelanggan yang terjadi beberapa waktu lalu di daerah Sandanur direspon cepat oleh PDAM Kota Padang. Direktur Utama PDAM Kota Padang meninjau langsung proses perbaikan sumur bor 5C yang mensuply air .
  • Rabu, 18 Mei 2016 - 04:15:10 WIB
    Soal Perda Masalah di Daerah

    Surat Pemprov Belum Direspon

    PADANG, HALUAN — Pemerintah kabupaten/kota se Sumbar belum merespon data Perda yang layak dikaji untuk dibatalkan. Padahal, Biro Hukum Setdaprov Sumbar sudah dua kali menyurati daerah untuk mengirimkan data tersebut..
  • Ahad, 15 Mei 2016 - 16:05:30 WIB

    Banyak KAN di Daerah Kurang Responsif Terhadap Himbauan LKAAM

    PADANG, HALUAN--Lembaga Kerapatan Adat Minangkabau (LKAAM) Sumbar menyayangkan sikap sejumlah daerah yang tidak merespon himbauan LKAAM untuk melaporkan kelengkapan struktur, sarana, dan kegiatan Kerapatan Adat Nagari (KAN) y.
  • Jumat, 13 November 2015 - 19:37:01 WIB

    KI: Respon 56 Lembaga Publik Rendah

    PADANG, HALUAN — Ketua Komisi Informasi (KI) Sumbar Syamsu Rizal mengatakan, dari 139 lembaga publik yang diberikan kui­sioner penilaian keterbukaan atas informasi publik, hanya 83 diantaranya yang me­.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM