Tugas Berat Tapi Menantang, Kabag Humas Rengga: Mari Hebat Bersama!


Rabu, 08 Januari 2020 - 10:12:16 WIB
Tugas Berat Tapi Menantang, Kabag Humas Rengga: Mari Hebat Bersama! Kedatangan ke PWI Sumbar sebagai Kabag Humas Pemko Padang yang baru, Amrizal Rengganis langsung diterima Ketua PWI H. Heranof Firdaus. (foto Humas)

PADANG,HARIANHALUAN.COM-Menindaklanjuti Permendagri Nomor 56 Tahun 2019 tentang Pedoman Nomenklatur Unit Kerja Sekretariat Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota, dimana Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Padang turut mengalami perubahan nama, struktur dan fungsi, Kepala Bagian Humas Setdako Padang Amrizal Rengganis merasa perlu membangun pemahaman dan kesiapan para personilnya.

"Pada nomenklatur baru nanti, Bagian Humas akan berganti nama menjadi Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, yang terdiri dari 3 sub bagian yaitu: Sub Bagian Protokol, Sub Bagian Komunikasi Pimpinan dan Sub Bagian Dokumentasi dan Publikasi Kegiatan Pimpinan.
Nomenklatur baru ini akan diimplementasikan dalam waktu dekat", ungkap Kabag Humas yang baru dilantik seminggu lalu itu pada kesempatan rapat staf perdana di Ruang Kabag Humas Setdako Padang, Selasa pagi (7/1/2020).

"Dengan diterapkannya nomenklatur baru nanti, maka tugas humas akan lebih fokus melayani pimpinan terkait urusan protokoler, dokumentasi dan publikasi kegiatan pimpinan meliputi kegiatan Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekretaris Daerah", jelasnya lagi.

"Tugas ini berat, strategis, dan menantang dimana kita menjadi mata dan telinganya pimpinan, terkait fungsi sebagai juru bicara kepala daerah. Untuk itu, saya ingin seluruh personil di bagian ini nanti mengerti bagaimana harus bekerja, bersikap dan bertutur sesuai dengan tugas-tugas baru yang akan dijalankan", tegas pria yang akrab disapa Rengga tersebut.

Rengga mengungkapkan rasa syukurnya dapat bersilaturrahim dengan seluruh personil Humas pagi itu, dalam rangka membangun sinergi antarpersonil, serta mencari solusi permasalahan yang dihadapi selama ini dalam bekerja, sehingga kedepannya kinerja humas dapat lebih baik.

"Saya tidak perlu orang yang ingin hebat sendiri, Saya ingin kita bisa hebat bersama. Silakan tonjolkan potensi masing-masing, namun juga kita tutupi kekurangan bersama-sama. Saya akan melanjutkan segala kebaikan-kebaikan yang telah dibuat oleh para pimpinan humas terdahulu dan saya harap bapak ibu semua dapat mendukung langkah saya", tutup sosok tambun dan humoris itu. (*)

 Editor : DODI NJ

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM