Mutasi Besar-besaran Bergulir, Wabup Zuldafri Darma Lantik 48 Pejabat Tanah Datar


Rabu, 08 Januari 2020 - 11:35:17 WIB
Mutasi Besar-besaran Bergulir, Wabup Zuldafri Darma Lantik 48 Pejabat Tanah Datar Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma pada pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 18 Pejabat Administrator dan 30 Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar. Foto Humas

BATUSANGKAR,HARIANHALUAN.COM-Mutasi, promosi dan rotasi merupakan hal yang lumrah dialami Aparatur Sipil Negara (ASN), karena itu selaku pelayan masyarakat sangat dibutuhkan seorang ASN yang mampu sesegera mungkin untuk menyesuaikan diri di tempat dan jabatan yang baru diembannya.

“Pemerintah daerah sudah meluncurkan program dan budaya kerja 321CDI, sesuai arahan pak Bupati maka bekerjalah dengan Cerdas, Cepat, Cermat, Disiplin, Dedikasi dan Inovatif, sehingga tercapai ASN Tanah Datar yang lebih baik lagi di masa datang,” ujar Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma pada pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 18 Pejabat Administrator dan 30 Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar,  Rabu.

Namun yang perlu menjadi perhatian, tambah Wabup, penjabat yang dilantik hari ini tentu ada yang merasa tidak pas karena ditempatkan pada jabatan baru yang tidak sesuai dengan disiplin ilmunya. “Penempatan Saudara tentunya semua sudah melalui kajian Baperjakat Tanah Datar sehingga dianggap mampu menduduki jabatan yang diamanahkan, karena itu terus berupaya pahami tupoksi kerja, rangkul rekan kerja hindari konflik dengan atasan serta ciptakanlah berbagai inovasi pembangunan untuk Tanah Datar,” harap Zuldafri Darma.

Di akhir penyampaiannya Wabup menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat Administrator dan pengawas yang dilantik. “Selamat mengemban amanah, bekerjalah dengan baik, kepada kepala dinas tentu diharapkan dukungan dan bimbingannya, serta istri ataupun suami penjabat yang dilantik, tentunya juga dibutuhkan sokongan untuk kelancaran kerja kedinasan para penjabat kita ini,” pungkas Wabup Zuldafri Darma.

Adapun penjabat yang dilantik terdiri dari  18  Pejabat Administrator (Eselon III), dan 30 Pejabat Pengawas (Eselon IV). (*)

 Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 24 Januari 2020 - 18:15:15 WIB

    Mutasi Bergulir di Pemko Sawahlunto, Sejumlah Pejabat Dilantik Wako

    Mutasi Bergulir di Pemko Sawahlunto, Sejumlah Pejabat Dilantik Wako SAWAHLUNTO,HARIANHALUAN.COM- Akhirnya gerbong mutasi dan rotasi pejabat di lingkup Pemerintah Kota Sawahlunto kembali bergulir. Setidaknya 122 pejabat esselon II, III dan IV serta Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah diambil s.
  • Kamis, 17 Januari 2019 - 11:44:59 WIB

    Roda Mutasi Bergulir di Polres Sawahlunto

    Roda Mutasi Bergulir di Polres Sawahlunto SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Kapolres Sawahlunto, AKBP Zamronny Wibowo pimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Kota dan Kasat Intelkam di Mapolres setempat, Rabu (16/1)..
  • Kamis, 08 Juni 2017 - 19:38:17 WIB

    Pascamutasi di Kabupatem Limapuluh Kota, Suasana Pemerintahan Tidak Nyaman

    Pascamutasi di Kabupatem Limapuluh Kota, Suasana Pemerintahan Tidak Nyaman LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM – Pascamutasi pejabat di lingkungan Kabupaten Limapuluh Kota, suasana bekerja pemerintahan di kabupaten tersebut mulai tidak nyaman..
  • Kamis, 02 Maret 2017 - 12:33:53 WIB

    Mutasi Lagi di Bukittinggi, DPRD Minta Tak Ada Nonjob

    Mutasi Lagi di Bukittinggi,  DPRD Minta Tak Ada Nonjob BUKITTINGGI, HALUAN-Dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kota Bukittinggi beredar kabar Walikota akan melakukan mutasi lagi..
  • Kamis, 22 Desember 2016 - 00:33:48 WIB
    PEMKAB SELEKSI TERBUKA PEJABAT

    Mutasi Besar-besaran Segera Digulir

    BATUSANGKAR, HALUAN — Pemkab Tanah Datar segera menggulir mutasi besar-besaran mengisi jabatan tinggi pratama sejumlah SKPD, dengan menyeleksi secara terbuka para pejabat yang saat ini menduduki jabatan di SKPD yang ada..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM