Arema FC Cuci Gudang!


Rabu, 08 Januari 2020 - 13:02:22 WIB
Arema FC Cuci Gudang! Skuat Arema FC musim 2019

MALANG, HARIANHALUAN.COM -- Arema FC melakukan perombakan besar untuk persiapan musim 2020. Setidaknya sudah ada 14 pemain musim lalu yang dilepas. Semua pemain asing, Makan Konate, Takafumi Akahoshi, Arthur Cunha hingga Sylvano Comvalius dilepas oleh manajemen Arema FC. 

Sementara 10 pemain lokal juga dilepas termasuk kapten tim, Hamka Hamzah. Sembilan pemain lainnya adalah, Ricky Ohorella, Rifaldi Bawuo, Rahmat Latif, Sunarto, Zidane Pulanda, Ricky Kayame, Nur Hardianto, Nasir dan Ikfanul Alam yang sebagiannya merupakan pemain inti.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan dilepasnya 14 pemain murni karena rekomendasi tim pelatih. Namun ada juga yang memilih keluar untuk mencari pengalaman bermain lebih banyak. “Seperti [Nur] Hardianto dan Rifaldi [Bawuo]. Mereka masuk skema pelatih, tapi karena mereka memilih keluar kami tak bisa menahan,” ucapnya.

Untuk menggantikan 14 pemain tersebut, Ruddy mengaku Arema sudah menemukan pengganti bahkan beberapa di antaranya sudah melakukan tanda tangan kontrak. “Penggantinya sudah ada semua, nanti pasti kami rilis nama-namanya, sekarang masih menghormati kontrak dengan klub lamanya,” ungkap pria kelahiran Madiun ini.

Hingga saat ini baru ada dua nama baru yang diketahui publik yaitu Bagas Adi Nugroho dan Ganjar Mukti, keduanya bermain di posisi lini belakang. (*)

loading...
Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 14 Januari 2020 - 12:25:46 WIB

    Tinggalkan Semen Padang FC, Mariando Uropmabin Berlabuh ke Arema FC

    Tinggalkan Semen Padang FC, Mariando Uropmabin Berlabuh ke Arema FC MALANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC kembali harus kehilangan pilarnya musim lalu. Setelah ditinggal oleh Leo Guntara, Dedi Gusmawan dan Irsyad Maulana yang hijrah ke PSM. Kali ini, Mariando Uropmabin yang memilih meni.
  • Selasa, 07 Januari 2020 - 17:32:57 WIB

    Arema FC Legowo Lepas Makan Konate

    Arema FC Legowo Lepas Makan Konate MALANG, HARIANHALUAN.COM -- Arema FC dipastikan tak akan diperkuat lagi oleh Makan Konate pada musim 2020. Ini setelah manajemen Arema dengan Konate serta agennya tidak menemui kata sepakat untuk nilai kontrak musim 2020..
  • Sabtu, 04 Januari 2020 - 10:11:01 WIB

    Pisah dengan Borneo FC, Mario Gomez Resmi ke Arema FC

    Pisah dengan Borneo FC, Mario Gomez Resmi ke Arema FC MALANG, HARIANHALUAN.COM -- Arema FC mengumumkan secara resmi susunan tim kepelatihan yang akan membesut tim berjuluk Singo Edan pada musim 2020..
  • Selasa, 29 Oktober 2019 - 15:13:11 WIB

    Pelatih Semen Padang FC Sebut Hal Ini Usai Dikalahkan Arema FC

    Pelatih Semen Padang FC Sebut Hal Ini Usai Dikalahkan Arema FC MALANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC harus mengakui keunggulan tuan rumah, Arema FC dalam laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (28/10) malam..
  • Senin, 28 Oktober 2019 - 19:31:30 WIB

    Babak Pertama, Semen Padang FC Tahan Arema FC Tanpa Gol

    Babak Pertama, Semen Padang FC Tahan Arema FC Tanpa Gol MALANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC bermain imbang 0-0 dengan Arema FC dibabak pertama dalam laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, malam ini, Senin (28/10)..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]