Duh..! Jelang Lawan Atletico, Bus Barcelona  Tersesat di Kota Jeddah


Kamis, 09 Januari 2020 - 13:22:58 WIB
Duh..! Jelang Lawan Atletico, Bus Barcelona  Tersesat di  Kota Jeddah Suarez dan kawan-kawan. Bus mereka nyasar di kota Jeddah. (foto AP)

JEDDAH, HARIANHALUAN.COM- Sesi latihan  akhirnya terpaksa ditunda.  Ini gegara Bus yang ditumpangi Lionel Messi dan kawan-kawan  tersesat  di jalanan Kota Jeddah.

Kejadian apes menimpa  jelang Barcelona  bentrok dengan  Atletico Madrid pada semifinal Piala Super Spanyol yang akan diselenggarakan di King Abdullah Sports City, Jumat (10/1/2020) dini hari WIB.

Para penggawa Blaugrana yang dipimpin sang entrenador Ernesto Valverde awalnya dijadwalkan berangkat dari hotel menuju lapangan tim klub lokal Al-Ittihad untuk berlatih, Kamis pagi atau  Rabu petang (8/1/2020) waktu setempat.


Tapi supir bus lalai dan justru membawa mereka ke Stadion King Abdullah Sports City, tempat Real Madrid dan Valencia bertanding. Setelah sadar keliru, supir langsung banting setir dan mengarahkan pasukan Valverde ke markas Al-Ittihad.

Tapi King Abdullah Sports City dan tempat lokasi latihan dipisahkan jarak 30 km. Ditambah lagi, bus Barcelona terkena kemacetan yang kerap melanda daerah pesisir pantai itu. Bus akhirnya baru sampai di arena latihan 45 menit lebih lama dari jadwal semestinya.

Ketika tiba, para pemain Barcelona langsung menggelar latihan di negara yang baru pertama kali mereka kunjungi itu. 

Awalnya, Valverde dan gelandang Sergio Busquets dijadwalkan memberikan keterangan pers sebelum latihan. Tapi karena sudah terlambat, maka rundown acara ditukar yakni konferensi pers dilakukan setelah berlatih.

“Kita tahu kota ini sedikit lebih baik sekarang. Ada sedikit kesalahan. Kami pergi ke stadion tempat Madrid dan Valencia bermain malam ini. Supir bus menyadari sebelum kami tiba. Tetapi kemudian ada kemacetan lalu lintas, jadi kami terlambat,” kata Valverde dikutip Fox Sports.

Semoga kesialan itu tidak berdampak dengan performa Barcelona di lapangan. Klub Katalan itu tengah mengincar Piala Super Spanyol ke-14 sepanjang sejarah, terbanyak dibanding tim Negeri Matador lainnya.


Jika berhasil melewati hadangan Atletico, juara bertahan La Liga itu sudah ditunggu Real Madrid di partai final.
 
Laga puncak akan digelar di King Abdullah Sports City, Senin (13/1/2020) dini hari WIB. (*)
 

 Sumber : iNews.id /  Editor : DODI NJ

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM