Ngeri..! Empat Warung Hancur Tertimpa Pohon Tumbang di Pantai Kata Pariaman


Kamis, 09 Januari 2020 - 18:20:51 WIB
Ngeri..!  Empat Warung Hancur Tertimpa Pohon Tumbang di Pantai Kata Pariaman Pohon tumbang yang menimpa warung warga di Pantai Kata Kota Pariaman Kamis sore sekitar pukul 17.00 WIB.    foto TRISNALDI

PARIAMAN,HARIANHALUAN.COM-Empat warung penjual makanan dan minuman di Objek Wisata Pantai Kata Pariaman,  remuk tertimpa pohon tumbang, Kamis petang (9/1-202) sekitar pukul 17.00 WIB.

Pohon jenis cemara tumbang akibat angin kencang yang menimpa wilayah tersebut.

Kondisi warung tertimpa pohon tumbang tampak hancur namun atas peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Kasi Kedaruratan BPBD Kota Pariaman, Roni Sholat mengatakan, setelah mendapat laporan dari masyarakat tentang peristiwa pohon tumbang petugas langsung ke titik lokasi untuk evakuasi.
  
Sementara Kabid Kedarutan dan Logistik Firsalsyah, pohon tumbang juga terjadi di Pantai Cermin di belakang Rumah Dinas Bupati Padang Pariaman.

"Pohon tumbang  yang menghalangi jalan, kini sudah dibersihkan petugas BPBD," jelasnya.

Sementara, Kepala Pelaksana BPBD Pariaman, Azmar mengatakan pihaknya langsung turun saat mendapatkan laporan adanya pohon tumbang di wilayah kerjanya. Dan langsung melakukan evakuasi terhadap pohon tumbang itu.

"Kita langsung turun dan  melakukan evakuasi terhadap pohon tumbang di Pariaman," kata Azmar yang baru satu hari dilantik itu.

Lebih lanjut Azman mengatakan selain di Pantai Kata, juga ada pohon tumbang di Pantai cermin. Namun, Dua pohon tumbang di Pantai Cermin itu tidak ada mengalami kerusakan pada rumah warga.
"Di kawasan Pantai Cermin cuma menimpa kabel PLN dan Telpon, namun material pohon sudah kita bersihkan,"kata Azman. (tri/hen)

Reporter : TRISNALDI-YUHENDRA /  Editor : DODI NJ

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM