Posisi Sekda Kota Pariaman Sementara Kosong


Kamis, 09 Januari 2020 - 19:43:25 WIB
Posisi Sekda Kota Pariaman Sementara Kosong Walikota Pariaman, Genius Umar

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Perguliran mutasi di awal tahun 2020 di Pemko Pariaman yang berlangsung Rabu sore (8/1) menjadikan jabatan Sekda di pemko setempat kosong untuk sementara waktu.

Dalam perguliran mutasi dan pelantikan ASN itu, jabatan Sekda Pemko Pariaman yang selama ini dijabat Indra Sakti, pejabat tersebut dilantik menjadi staf ahli bidang perekonomian.

Sekaitan dengan itu Walikota Pariaman, Genius Umar menjawab harianhaluan.com, Kamis (9/1-2020) di Balaikota Pariaman menyeb ut bahwa jabatan tersebut akan segera diisi.

“Untuk sementara waktu tentu dengan pejabat pelaksana tugas. Hari ini (Kamis 9/1) akan diusulkan ke Gubernur Sumbar dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KSN),” sebut Genius.

Pelantikan 132 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pariaman ini dilakukan lansung oleh Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin di Aula Balai Kota Pariaman. (h/tri)

Reporter : Trisnaldi /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 01 Maret 2019 - 16:45:48 WIB

    Wahyu IP Resmi Jabat Posisi Komandan Menwa Pagaruyung Sumbar

    Wahyu IP Resmi Jabat Posisi Komandan Menwa Pagaruyung Sumbar PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Wakil ketua DPRD Kota, Wahyu Iramana Putra resmi menjabat sebagai komandan Resimen Mahasiswa Pagaruyung Sumbar. Hal ini seiring dengan telah dilakukannya serah terima jabatan antara komandan Menwa .
  • Kamis, 12 Mei 2016 - 18:56:29 WIB
    Menteri Pariwisata Arief Yahya

    Indonesia Bidik Posisi 20 Besar Wisata Dunia

    Indonesia Bidik Posisi 20 Besar Wisata Dunia PADANG, HALUAN—Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menargetkan ranking pariwisata Indonesia pada 2017 dapat menduduki posisi 20 besar dunia. Saat ini, Indonesia berada di posisi 50 dari 141 negara..
  • Rabu, 03 Februari 2016 - 03:07:19 WIB

    141 Pejabat Eselon Tempati Posisi Baru

    141 Pejabat Eselon Tempati Posisi Baru PAYAKUMBUH, HALUAN – Roda mutasi kembali ber­gulir di Pemerintah Kota Payakumbuh. Sebanyak 141 pejabat eselon III, IV dan Kepala Sekolah serta Pe­ngawas Sekolah dilantik oleh Walikota Payakumbuh, Riza Falepi di Aula Ba­l.
  • Jumat, 11 Desember 2015 - 03:03:01 WIB

    AZAN dan IDEAL Masih Bertahan di Posisi Puncak

    LIMAPULUH KOTA, HALUAN — Baik pasangan calon Azwar Chesputra-Yunirwan Khatib (AZAN) maupun pasangan Irfendi Arbi-Ferizal Ridwan (IDEAL) belum mau mengakui kekalahan mereka di Kabupaten Limapuluh Kota. Keduanya masih bertaha.
  • Kamis, 05 November 2015 - 20:09:05 WIB

    Kafilah Payakumbuh Bertekad Perbaiki Posisi

    DILEPAS WAWAKO SUWANDEL MUKHTAR

    PAYAKUMBUH, HALUAN- Kafilah MTQ Kota Payakumbuh berkekuatan  75 qori, qoriah, pelatih dan ofisial, dilepas Wawako H. Suwandel Muchtar, bersama Wakil Ketua DPRD H. S.

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM