AKP Nofrizal Can Resmi Jabat Kasat Narkoba Polres Bukittinggi


Kamis, 09 Januari 2020 - 19:49:57 WIB
AKP Nofrizal Can Resmi Jabat Kasat Narkoba Polres Bukittinggi SERAHKAN JABATAN - AKP Nofrizal Can menanda tangani berita acara penyerahan jabatan Kasat Narkoba Polres Bukittinggi di Aula Mapolres Bukittinggi, Kamis (9/1). YURSIL

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Jabatan Kasat Narkoba Polres Bukittinggi yang sempat kosong ditinggalkan Almarhum AKP. Pradipta Putra Pratama, kini jabatan tersebut diserahkan kepada AKP Nofrizal Can.

Penyerahan Jabatan Kasat Narkoba dipimpin langsung Kapolres Bukittinggi di Aula Mapolres Bukittinggi yang di hadiri sejumlah Pejabat Utama, anggota Polres dan Bhayangkari dilingkungan Polres Bukittinggi, Kamis (9/1).

Sebelum menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Bukittinggi AKP. Nofrizal Can bukan orang baru di Polres Bukittinggi, pasalnya beberapa tahun lalu dia pernah penjabat sebagai Kanit Laka Polres Bukittinggi.

Kemudian dia mendapat promosi sebagai Kapolsek Batang Anai Kab. Padang Pariaman, tidak berapa lama berselang dia pun dipercaya sebagai Kasat  Reskrim Polres Pesisir Selatan. Jabatan terakhirnya Bagwassidik Dit  Reskrimum Polda Sumbar. 

Kapolres Bukittinggi, AKBP Iman Pribadi Santoso mengharapkan Kasat Narkoba yang baru untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru.

"Kasat Narkoba yang baru beserta jajarannya agar terus meningkatkan pengawasan dan komitmen untuk memberantas Narkoba. Lindungi   masyarakat dari pengaruh Narkoba, karena Narkoba dapat menimbulkan ketergantungan dan merusak masa depan,"ujar Iman Pribadi Santoso.

Selain itu, Kapolres juga meminta kepada Kasat Narkoba yang baru untuk membagun koordinasi yang baik dengan BNN, Forkopimda, Sekolah,  Perguruan tinggi, masyarakat dan kalangan pers. karena dengan kerjasama yang baik dengan eleman masyarakat akan dapat memberikan input tentang pemberantasan Narkoba.

Ia mengakui bahwa kinerja Satnarkoba di bawah kepemimpinan Almarhum AKP. Pradipta Putra Pratama selama ini sangat bagus, dan itu merupakan tantangan bagi Kasat Satnarkoba yang baru.

"Kalau bisa dapat melebihi prestasi dari Kasat Narkoba yang lama," tegasnya.

Usai sertijab Kasat Narkoba, Kapolres langsung menggelar Konferensi Pers terkait sejumlah kasus yang berhasil diungkap olah jajaran Narkoba dan Jajaran Reskrim dalam beberapa hari terakhir. (h/ril)

 

 

Reporter : Yursil /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM