PPP Pasbar Gelar Visi Misi Cakada yang Sudah Mendaftar ke Pansel


Jumat, 10 Januari 2020 - 11:08:47 WIB
PPP Pasbar Gelar Visi Misi Cakada yang Sudah Mendaftar ke Pansel Ilustrasi

PASAMAN BARAT, HARIANHALUAN.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangun (PPP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) menggelar acara bedah visi misi bakal calon kepala daerah (cakada) bupati dan wakil bupati di auditorium Kampus STAY Yaptip Pasbar, Rabu (7/12/2019).

Adapun balon upati yang telah melakukan pendaftaran pada PPP yang juga telah memaparkan visi misinya yaitu, H. Hermanto. SH, H. Hamsuardi. S.Ag, H. Alamsyah Dt. Marajo, SH, Imam Jendri Fh. S.Ag. M.Si, Drs. H. Syahnan. M.Si, H. Syafrijon, SH. M.Si, H.Zainir, SE, dan Marta Gunawan S.Ap, MM.

Acara tersebut dibuka oleh Seretaris DPW, H. Amora Lubis, dan dihadiri oleh Ketua DPC PPP H. Muhayatsyah, sekretaris, Muhammad Umar, ketua pansel, Drs. Hendrison, sekretaris pansel, Imam Jenri, tokoh masyarakat, mahasiswa, ormas, LSM serta para balon bupati dan wakil bupati yang akan menyampaikan visi misi.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Pasbar, Muhayatsyah mengatakan, acara Bedah Visi Misi ini diselenggarakan untuk mengetahui terobosan dan langkah yang akan dilakukan para kandidat untuk membawa perubahan positif terhadap kesejahteraan masyarakat Pasbar nantinya.

"Acara ini kita selenggarakan untuk dapat menentukan figur terbaik, siapa dan bagaimana tipe pemimpin yang akan menahkodai Pasbar ini ke depan," ulasnya.

Ia berterima kasih kepada para undangan yang telah hadir, terutama kepada para balon bupati dan wakil bupati yang telah menyempatkan waktunya untuk mengikuti tahapan penjaringan tersebut.

Sementara itu, ketua pansel, Drs. Hendrison mengatakan, dari semua balon yang telah menyampaikan visi dan misi, memiliki kapasitas dan peluang yang sama dalam mendapatkan rekomendasi dari DPP PPP, termasuk tidak ada yang diistimewakan dalam proses penjaringan, semua mendapatkan porsi yang sama.

"Semua memiliki peluang yang sama, selanjutnya kita serahkan kepada DPW dan DPP untuk mengambil keputusan. Kita hanya melakukan penjaringan, kemudian membantu DPW untuk memberikan gambaran, siapa calon yang kira-kira pantas,” terangnya.

Dijelaskan, dalam pemaparan visi dan misi itu, semua balon memiliki komitmen dan program kerja yang bagus untuk membuat Pasbar lebih maju dan sejahtera, serta program yang mereka paparkan juga semua berpihak pada kepentingan masyarakat.

“Semua program yang dipaparkan para bakal calon tadi, intinya bagaimana kedepannya menyejahterakan masyarakat Pasbar dari semua lini dan aspek kehidupan,” jelas Hendrison.(*)

 Sumber : tim /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 10 Januari 2020 - 14:39:53 WIB

    PPP Pasbar Gelar Bedah Visi Misi Bakal Calon Kepala Daerah

    PPP Pasbar Gelar Bedah Visi Misi   Bakal Calon Kepala Daerah PASBAR, HARIAN HALUAN--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangun (PPP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) gelar acara bedah Visi Misi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Auditorium Kampus STAY Yaptip Pasbar..
  • Senin, 06 Januari 2020 - 19:27:08 WIB

    Mantan Ketum PPP Dituntut 4 Tahun Penjara

    Mantan Ketum PPP Dituntut 4 Tahun Penjara JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Mantan Ketua Umum PPP yang juga anggota DPR RI 2014-2019 Romahurmuziy alias Romi dituntut 4 tahun penjara ditambah denda Rp250 juta. Romi dinilai oleh jaksa penuntut umum (JPU) terbukti menerima su.
  • Ahad, 29 Desember 2019 - 20:34:15 WIB

    PPP Bukittinggi Gelar Pembekalan Politik Milenial

    PPP Bukittinggi Gelar Pembekalan Politik Milenial BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bukittinggi, memberikan pendidikan   politik  bagi generasi milenial Kota Bukittinggi. Pendidikan politik berupa pembekalan politik milenial ini,.
  • Sabtu, 03 Agustus 2019 - 23:31:13 WIB

    PPP Setuju Jika MPR Dijadikan Rumah Kebangsaan

    PPP Setuju Jika  MPR Dijadikan Rumah Kebangsaan JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Ketua Fraksi PPP di MPR RI, Arwani Thomafi menyatakan setuju jika MPR dijadikan  sebagai rumah kebangsaan, sebagai lembaga yang diharapkan bisa jauh dari persoalan-persoalan politik. Tetapi keinginan.
  • Rabu, 19 Juni 2019 - 19:11:35 WIB

    Pengurus DPP PPP Bantah Pengunduran Diri Hariadi 

    PADANG, HARIANHALUAN.COM - Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP membantah adanya pengunduran diri yang diajukan oleh Ketua  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumbar, Hariadi terhadap pengurus pusat..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM