Jasa Raharja Bukittinggi Serahkan CSR untuk Masjid Tablighiyah Garegeh


Jumat, 10 Januari 2020 - 17:12:06 WIB
Jasa Raharja Bukittinggi Serahkan CSR untuk Masjid Tablighiyah Garegeh PT Jasa Raharja Perwakilan Kota Bukittinggi, Salurkan  dana CSR sebesar Rp 20 Juta  untuk pembangunan Masjid Tablighiyah Garegeh, Jumat (10/1). Gatot

BUKITTINGGI, HARIAN HALUAN.COM - Bantuan demi bantuan terus mengalir untuk pembangunan Masjid Tablighiyah Garegeh. Kali ini, PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Kota Bukittinggi, menyalurkan  dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp 20 Juta  untuk pembangunan masjid yang tengah dalam pekerjaan ini.

Dana CSR itu diserahkan secara simbolis  oleh Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bukittinggi Buntaran, kepada  Panitia Pembangunan Masjid Tablighiyah Garegeh, didampingi pengurus masjid setempat, Jumat (10/1).

“Dana  CSR yang kita serahakan ini adalah bantuan Program Bina Lingkungan Fitur Sarana Ibadah PT Jasa Raharja,  yang kita salurkan untuk pembangunan Masjid Tablighiyah Garegeh. Bantuan yang diserahkan merupakan usulan tahun lalu yang kita realisasikan tahun ini,” kata  Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bukittinggi Buntaran,  usai penyerahan bantuan tersebut di Masjid Tablighiyah Garegeh.

Ia mengatakan, bantuan Program Bina Lingkungan yang disalurkan  sebagai bentuk kepedulian PT Jasa Raharja kepada masyarakat/lingkungannya. Karna tujuan dari penyaluran Program Bina Lingkungan ini adalah sebagai wujud komitmen dan tanggung jawab sosial PT Jasa Raharja sekalu perusahaan BUMN kepada lingkungan sekitar.

“Masjid Tabliqhiyah Garegeh membutuhkan biaya yang sangat besar untuk pembangunannya. Oleh karena itu, sebagai wujud kepedulian dan komitemen dari PT Jasa Raharja terhadap lingkungan,    maka melalui program Bina Lingkungan kami salurkan dana CSR untuk kelanjutan pembangunannya. Semoga bantuan yang kita serahkan dapat bermanfaat,” ucap Buntaran.

Terpisah Ketua Pembangunan Masjid Tablighiyah Garegeh Dedi Fatria mengatakan, panitia pembangunan Masjid Tablighiyah Garegeh  mengucapkan terima kasih  kepada PT Jasa Raharja yang telah menyalurkan dana CSR  sebesar  Rp 20 juta untuk pembangunan masjid. Bantuan yang diberikankan ini tentunya sangat bermanfaat sekali untuk kelanjutan pembangunan masjid.

Ia mengakui, bahwa saat ini panitia pembangunan masjid masih membutuhkan biaya yang cukup besar untuk pembangunannya. Untuk itu panitia pembangunan berharap bantuan dan uluran tangan dari para donotur  untuk kelanjutan pembangunan masjid  yang sedang  dikerjakan ini, termasuk bantuan dana CSR dari BUMN/BUMD yang ada di Kota Bukittinggi.

“Atas nama pantia pelaksana, kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, donatur, dan kaum muslimin/muslimat yang telah mendukung dan menyalurkan  bantuannya untuk pembangunan masjid ini. Semoga bantuan yang disalurkan menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT,” ujar Dedi Fatria. (h/tot)

Reporter : Gatot /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM