Yamaha All New XSR 155 dan WR 155 R Telah Hadir di Kota Padang


Sabtu, 11 Januari 2020 - 17:04:25 WIB
Yamaha All New XSR 155 dan WR 155 R Telah Hadir di Kota Padang CV Tjahaja Baru dealer resmi Yamaha yang beralamat di Jalan. Damar Kota Padang, memperkenalkan varian motor sport adveture terbarunya yaitu Yamaha All New XSR 155 dan WR 155 R.

PADANG, HARIANHALUAN.COM-CV Tjahaja Baru dealer resmi Yamaha yang beralamat di Jalan. Damar Kota Padang, memperkenalkan varian motor sport adveture terbarunya yaitu Yamaha All New XSR 155 dan WR 155 R, Jumat (10/1).

Azhari Rahmat, Manager Promosi Yamaha Sumbar mengatakan peluncuran dua produk tersebut, akhirnya melengkapi jajaran motor sport Yamaha.

"Hari ini Yamaha resmi meluncurkan motor Sport Heritage Yamaha All New XSR 155 dan motor Sport Adventure WR 155 R. Kami senang sekali karena di tahun 2020 ini Yamaha sudah mengkomplitkan jajaran motor sport-nya," jelas Azhari kepada awak media.

Lebih lanjut, Azhari menambahkan kedua produk tersebut hadir untuk semua kalangan yang ingin tampil beda dan bergaya stylist, namun tetap mengutamakan teknologi mesin yang modern.

Yamaha XSR 155, ucap Azhari merupakan motor retro modern, yang tidak hanya mengusung model klasik, namun Yamaha memberikan kesan sport dengan motor yang memiliki tenaga mempuni dan material yang lebih berkualitas. 

"Yang berbeda dari kompetitor kita, XSR 155 sudah menggunakan sistem injeksi, tidak lagi sistem karburator, jadi lebih hemat bahan bakar," jelas nya.

Sedangkan untuk Yamaha WR 155 R, Yamaha mengukuhkan WR 155 R merupakan motor trail dengan mesin terbaik di Indonesia.

"Untuk mesin WR 155 R, kami garansikan 'the best engine-nya' motor trail di Indonesia. Dibandingkan kompetitor sebelah, untuk mesin dan material Yamaha menjadi nomor 1," kata Azhari lagi.

Dijelaskannya, sebelum meluncurkan XSR 155 dan WR 155R, Yamaha sudah meluncurkan motor sport R series, MT series dan Vixion series.

"Pada masanya, MT series dan Vixion series menjadi andalan komunitas anak-anak motor. Untuk motor sport, dulu Vixion adalah primadonanya, tapi sekarang beralih ke Nmax untuk anak muda yang hobi akan motor touring," kata dia.

Memanfaatkan moment tersebut, Yamaha kini menghadirkan XSR 155 untuk anak motor berjiwa petualang yang ingin tampil beda dan bergaya 'stylish'. Juga WR 155 R yang digaransikan sebagai the best engine-nya' motor trail di Indonesia.

Yamaha XSR 155 diklaim mampu menghembuskan tenaga maksimal 19 daya kuda (dk) pada 10 ribu rpm dan torsi 14,7 Nm pada 8.500 rpm. XSR155 juga sudah mengusung teknologi VVA (Variable Valve Actuation) agar makin responsif.


Sedangkan, Yamaha WR 155 R memiliki mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on maupun off road.

Untuk WR I55R dibandrol dengan Harga Rp38.280.000,- yang tersedia dalam 2 varian warna yaitu hitam dan biru. Sedangkan XSR 155 dibandrol dengan harga Rp37.652.000,-.

Kedua motor sport ini sangat cocok bagi semua kalangan pecinta motor yang ingin tampil stylist namun tetap mengutamakan kualitas dan teknologi mesin yang modern. (h/mg-yes)

Reporter : YESI /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM