PDIKM Padang Panjang Kebanjiran Mobil Kontes.


Ahad, 12 Januari 2020 - 16:07:23 WIB
PDIKM Padang Panjang Kebanjiran Mobil Kontes. Foto bersama ketua - ketua club / komunitas Hyundai se Sumatera Barat

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM - Salah satu Komunitas Otomotif di Kota Padang Panjang yakninya InaGO (Indonesia Getz Owner's) Wilkot Padang Panjang resmi di deklarasi di komplek PDIKM Kota Padang Panjang.

Tak hanya mendeklarasikan berdiri nya InaGO Padang Panjang, dalam event yang digelar oleh InaGO Padang Panjang dan Hara Production tersebut, juga sekaligus mendeklarasikan berdirinya Hyundai Nation Sumatera Barat.

Ketua Pelaksana Deklarasi InaGO dan Hyundai Nation Sumbar Nafizatul Hamdi mengatakan, event ini diharapkan mampu menjadi wadah berkumpul dan bersilaturahmi bagi pengguna Hyundai di Sumbar.

"Dalam rangkaian event ini kami juga menggelar Mini Kontes Hyundai, Family Gathering, Outfun, dan Festival Kuliner di lokasi acara Komplek PDIKM," ujar Nafizatul Hamdi yang  akrab disapa Apiz itu.

Apiz berharap, selain menjadi ajang silaturahmi, event seperti itu juga hendaknya mampu mensupport program pemerintah Kota Padang Panjang yakni nya menjadikan Padang Panjang sebagai Kota tujuan dan Kota Event.

"Seiring dengan meningkatnya kunjungan ke Kota Padang Panjang tentunya juga meningkatkan perputaran ekonomi masyarakat di Kota Padang Panjang, dengan hal seperti ini lah kontribusi kami selaku pegiat Otomotif kepada kota kami," pungkas nya.

Sementara itu, saat membuka langsung acara Deklarasi dan Kumpua Basamo Hyundai Sumbar, Wakil walikota sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas kehadiran komunitas - komunitas di Padang Panjang. Dengan begitu, kunjungan ke Padang Panjang akan bertamabah sehingga perekonomian masyarakat juga akan meningkat.

"Seperti yang tengah dilakukan oleh komunitas Hyundai yang menghadirkan UKM Padang Panjang dalam kegiatan tersebut," ujar wakil walikota.

Turut hadir Kasat Lantas Polres Padang Panjang Saherman, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Drs. Maiharman, Ketua Komunitas Hyundai dari berbagai daerah Se- Sumbar.

Terpisah,  Gubernur InaGO Sumbar mengatakan untuk saat ini, ada sekitar enam komunitas hadir disini untuk meramaikan dan berkumpul di Padang Panjang.

"Kami berharap perkumpulan ini tidak hanya untuk hari ini, tetapi ada lain waktu dan tentunya dengan lebih banyak lagi komunitas sehingga dapat memperkenalkan Padang Panjang dengan kuliner dan pariwisatanya," sebutnya. (h/pis)

Reporter : Apis /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM