Persib Uji Coba Dua Pemain Asing Asal Brazil


Senin, 13 Januari 2020 - 16:50:11 WIB
Persib Uji Coba Dua Pemain Asing Asal Brazil Dua pemain asal Brasil yang trial di Persib

OLAHRAGA, HARIANHALUAN.COM -- Persib kedatangan dua pemain asal Brasil, yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius. Keduanya akan menjalani trial dan beberapa hari ke depan, baik Luiz maupun Vinicius akan mendapatkan pemantauan dari tim pelatih. 

Wander Luiz merupakan eks pemain klub Liga Utama Vietnam (V-League), Becamex Binh Duong. Pemain bernama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias ini membukukan 11 gol dari 24 kali penampilan bersama mantan klubnya tersebut. Selain itu, pemain kelahiran Espirito Santo, Brasil 17 Februari 1992 (27 tahun) ini memiliki postur 190 cm. 

Joel Vinicius atau dengan nama lengkap Joel Vinicius Silva dos Anjos juga pemain yang malang melintang bersama beberapa klub V-League. Di musim 2019 lalu, ia mencetak total 11 gol di V-League dalam penampilannya bersama dua klub, Ho Chi Minh City dan Song Lam Nghe Ahn FC. Pemain kelahiran Sao Paulo Brasil 25 November 1994 ini memiliki postur 185 cm. 

Kedua pemain asal negeri Samba ini direncanakan masuk dalam daftar skuat menuju tur pra musim Asia Challenge 2020 di Selangor Malaysia 18-21 Januari mendatang. Wander Luiz dan Joel Viniciuz sendiri merasa tertantang untuk bisa bergabung dengan Persib. 

Keduanya akan berusaha memberikan penampilan terbaik agar masuk skuad dari Robert Rene Albert. "Ya, saya lihat atmosfer di sini sangat hebat. Ini tentunya menjadi hal yang menarik untuk saya," ujarnya Wander Luiz.

"Saya sebelumnya tidak mengetahui tentang Indonesia. Tapi, saya yakin akan cepat beradaptasi untuk mengikuti latihan bersama Persib," ujar Joel.

Meski demikian, pengemas 11 gol selama musim 2019 di V-League ini mengaku sudah mengetahui nama besar Persib sejak lama. "Persib fantastis. Di sini suporter sangat fanatik dan cinta terhadap klub, ini adalah tantangan bagi saya," tutupnya. (FT)

loading...
 Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 25 Juli 2020 - 17:45:25 WIB

    Berikut 4 Mantan Pemain Asing Persib Bandung yang Putuskan Jadi Mualaf

    Berikut 4 Mantan Pemain Asing Persib Bandung yang Putuskan Jadi Mualaf HARIANHALUAN.COM – Banyak faktor sebenarnya yang membuat orang memutuskan untuk melepaskan keyakinan lama mereka dan beralih ke agama Islam. Salah satunya yang pasti adalah faktor lingkungan. Mayoritas di Indonesia adalah .
  • Sabtu, 28 Maret 2020 - 09:19:55 WIB

    Striker Persib, Wander Luiz Positif Terjangkit Corona

    Striker Persib, Wander Luiz Positif Terjangkit Corona BANDUNG, HARIANHALUAN.COM -- Striker Persib Bandung asal Brasil, Wander Luiz, akhirnya memberikan pengumuman bahwa dia telah terjangkit virus corona. Pengakuan itu disampaikan Wander Luiz melalui akun media sosial Instagram m.
  • Kamis, 26 Maret 2020 - 07:01:35 WIB

    'Dirumahkan' karena Corona, Pemain Persib Dipantau Secara Online

    'Dirumahkan' karena Corona, Pemain Persib Dipantau Secara Online JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Persib Bandung saat ini telah meliburkan pemainnya untuk mengantisipasi pandemi virus corona. Selama berada di rumah, para pemain diberi tugas dan materi latihan. Mereka pun secara rutin akan dip.
  • Sabtu, 21 Maret 2020 - 02:25:14 WIB

    Corona Bikin Persib Gigit Jari, Tetap Semangat!

    Corona Bikin Persib Gigit Jari, Tetap Semangat! JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Sepakbola Indonesia terkena dampak Pandemi Corona COVID-19. Akibatnya, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dan PSSI memutuskan untuk menghentikan sementara kompetisi Liga 1 selama dua pekan ke depan h.
  • Selasa, 17 Maret 2020 - 06:18:05 WIB

    10 Pemain Persib Bandung Tes Virus Corona

    10 Pemain Persib Bandung Tes Virus Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau yang akrab dipanggil Kang Emil meninjau pemeriksaan proaktif tes virus corona atau COVID-19 bagi pemain Persib Bandung di Graha Persib, Kota Bandung..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]